KRATINGDAENG SUPER RMS BOLD - RMS GO PRO KEMERDEKAAN 73 GTX & MX, LUMAJANG : Sosialisasi Sport Tourisme Pesisir Pantai Lumajang

Eksotisme pesisir pantai selatan Jatim, mulai menjadi incaran penyelenggara garuk tanah di Jatim. Sekaligus realisasi program sport tourisme, mengenalkan wisata lewat MX dan GTX. "Wajar dong, di seputaran kabupaten Lumajang terhitung ada 3 pantai, yang layak diviralkan, "komentar Santo tukang bacot yang sukses membuat sengit jalannya kompetisi.


Pertimbangan itu pula, Hepi Londo pentolan Partner Automotive Club, Lumajang menggelar Kratingdaeng Super RMS Bold – RMS Go Pro Kemerdekaan 73 MX & GTX Openchampionship 2018, di lahan milik Parman pemerhati automotive Lumajang, di seputaran pantai Cemara Indah, Dampar, Lumajang (8-9/9). Nuansa wisata tropis alamnya, sukses menyajikan tontonan lebih segar dan atraktif.

Bahkan, makin banyaknya lahan bertarung di zona tapal kuda termasuk Lumajang, kian memacu geliat GTX - MX di zona tapal kuda makin berkembang. "Hingga sulit membedakan level tracker antara junior dan senior, lantaran skill yang merata, "urai Gatam Hatim instruktur GHMS, Mojokerto.

Wahyudi Kratingdaeng Surabaya



Belum lagi kontribusi MX Training di zona tapal kuda, terkait obsesi mengembangkan MX Training. Salah satunya Arif Kliwon owner Falcata 77 Gatra Jaya Group Ampo MX Training, Banyuwangi. Sampai saat ini Arif sukses menjadi mentor dan panutan tracker dan crosser yang ingin mengembangkan bakatnya, salah satunya embrio baru kelas minimoto dan 65 cc.

Sipnya, tipikal trek kombinasi pasir dan vulkanik keras makin disuka instruktur MX Training, sebab lebih banyak memberi input ilmu baru. Dominan memacu crosser dan tracker berinovasi membenahi gaya balap. Level membuka RPM jadi makin tinggi, menjaga gasingan roda agar tetap liar.

Falcata 77 MX Training



Tandem crosser Prima Persada dan Dika Dikron sukses berinovasi merubah gaya balap saat menghadapi tipikal sirkuit ini, saat fight dengan Winner CMB crosser yang membela CMB Nugroho MX Banyuwangi. Resepnya sama, panteng RPM makin tinggi dan berinovasi racing line.  Tandem crosser yang membela tim Rizqy Motor Boss Mild RMS Pasuruan itu pun sukses jadi jawara di kelas SE. 85 cc.

 

H. Wawan bangga bisa berkontribusi meramaikan garuk tanah di zona tapal kuda



SIRKUIT TAK LAGI PUCAT
Itu artinya sirkuit tak lagi sepi baner dan umbul-umbul, pesisir pantai Lumajang masih diklam sebagai market terbaik, untuk promo peluncuran produk terbaru terkait minat daya beli yang tinggi.

Ada lagi pertimbangan kesana, terkait atraktifnya perkembangan garuk tanah di zona tapal kuda, hingga mencuri simpati H. Wawan owner pabrikan rokok yang baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni RMS Bold dan RMS Go Pro. Lewat suport ke even dengan nilai fantastis, demi memajukan even garuk tanah di zona tapal kuda, sekaligus promo produk rokok terbarunya.

Beda dengan Kratingdaeng, yang di pertengahan musim kompetisi garuk tanah di 2018 ini, mulai merefresh konsep marketingnya. Sebab kali ini yang diperkenalkan adalah Kratingdaeng Super, yang dilengkapi formula spesial untuk memacu intelegensi tracker dan crosser. “Minimal, kita bisa memberi kontribusi kepada tracker dan crosser untuk lebih sempurna konsentrasi berpikirnya saat membalap dan berprestasi, ”optimis Wahyudi. | pid