KRATINGDAENG ENDUROCROSS CHAMPIONSHIP SERI 3 2018 – YOGYAKARTA : Ditaklukan Kroser DIY Dan Jateng

Kota pelajar, Yogyakarta menjadi rujukan seri ke-3 Kratingdaeng Endurocross Championship 2018. Dimana hajatan Enduro ini salah satu program kerja Kratingdaeng SuperCrosser The Ultimate Dirtwar yang berisi Endurocross, supercross dan powertrack.  Endurocross di Yogyakarta yang berlangsung santu-minggu lalu (17-18 maret) ini menunjuk giliran sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta dengan panjang lintasan 800 meter.


“Tak salah lagi jika Yogyakarta dipilih memiliki potensi krosernya dan pecinta trail adventure yang tinggi,” ujar Davin Thomas Lai, Direktur Marketing didampingi Sigid Hindoroseto, Brand Manager dari PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (kratingdaeng). Kompetisi ini menjadi daya pembuktian dari 65 peserta dari D.I Yogyakarta dan Jawa Tengah menaklukan suguhan sirkuit yang menantang.



Terbukti pada kompetisi ini banyak animonya di Khusus Trabas, build up Ex 2 Hobbies max 35tahun dan khusus KLX dan CRF 150cc. So pasti namanya Endurocross sangat menarik dan penuh tantangan uji skill, stamina fisik dan kekuatan motor dengan melibas trek bebatuan, berpasir, kayu serta kubangan lumpur.



Seakan ini menjadi suguhan asyik nan gratis bagi warga Yogyakarta melihat kompetisi haling rintang ini. Selebihnya itu pula selain nonton trail enduro ini, penonton juga dapat hiburan duo freestyler trial dari Sigit Bayu dari Bali dan Heri Kenthi Yogyakarta dengan aksi memukaunya.

So, mau tau siapa aja yang terbaik di EnduroCross Yogyakarta, bisa tengok tuh hasil juaranya. | Why