Arlians Racing Cloth : Racing Cloth 2018 Lebih Simpel & Elegan

`

Trend Racing cloth 2018 lebih simpel & elegan

Racing cloth milik Amrulloh Fanani yang mulai beraktifitas sejak tahun 2012 itu, makin agresif ikut mewarnai dunia racing di tanah air, khususnya Jatim. Pit crew, manajer, rider dan tuner tampil makin trendy dan nuansa padok jadi tak pucat. Dari sini saja performa tim tampil profesional dan dibedakan dengan corak jersey. Sponsor sekelas toko bangunan dan peracangan juga gembira, lantaran namanya turut terpampang di jersey.
   


Peran racing cloth disini luar biasa, berusaha menyampaikan pesan ke khalayak ramai. "Jadi tak sekedar corak yang diprioritaskan, tapi unsur informatif juga terkandung di dalamnya, "urai Fani sapaan lajang ramah itu. Bedanya segmentasi racing cloth yang dikelola Fani, cenderung ke road race. Itu lantaran sejak SMP Fani penghobi road race, sampai pernah berlaga kala masih pemula.

Amrulloh Fanani punggawa Arlians Racing Cloth



Dan menjelang trend dan corak racing cloth di 2018, mulai banyak terjadi perubahan. Lajang kelahiran Palembang 1990 itu, mulai menerapkan warna-warna kalem dengan aksen minimalis.
Untuk jumlah kombinasi warna maksimal 3 bahkan ada yang 2, dengan unsur warna fluorescent yang tetap menjadi idola. "Praktis stylenya mengarah simpel dan elegan, "yakin Fani.

Bisa disebut drastis perubahan yang terjadi. Pasalnya, di tahun sebelumnya minat pasar terjadi kecenderungan lebih suka full print. Hal demikian juga imbas dari segmentasi pasar yang makin luas. Sebab, kebutuhan racing cloth tak hanya melanda di kalangan racing saja. Mulai pemain down hills, cross country, bengkel hingga masyarakat umum mulai fanatik dengan racing cloth. "Skala prosesntase 65% kalangan racing dan 35% masyarakat umum yang bukan racing, "nilai Fani.

Sipnya, untuk menjaga konsistensi minat pasar, racing cloth yang memiliki workshop di Jl. Notojoyo 85, Tegalgondo, Malang itu tetap komit menjaga desain, kepekatan  warna,  kualitas bahan jenis katun dan desain yang selalu tampil inovatif. Selain itu, juga mensponsori tim balap Puji Rahayu, Honda Rosvita, Gaslor dan Devon Racing Team.  |