WTJ Group Samarinda Gelar 5 Seri Grasstrack & Motocross Berhadiah Motor

Motocross & GTX Maliran

Sebagai bentuk kepedualian dan simpati terhadap nasib motocross tanah air, di musim kompetisi motocross 2018, WTJ sebagai tim motocross Samarinda yang lama malang melintang di dunia motocross tanah air, sekaligus penggerak motocross Jatim, kembali menggelar even motocross bertitel WTJ Motocross Openchampionship 2018 Jatim, yang rencana digelar 5 seri di Jatim. Oh ya seri perdana, rencana digelar di Maliran, Ponggok, Blitar.


Patut dicermati, apa alasan mendasar WTJ kembali menggelar motocross ? H. Udin sebagai owner club WTJ Group Samarinda menjelaskan, bahwasanya even ini adalah pelengkap dari even motocross yang ada di Jatim. Kita improvement terhadap makin marak dan berkembanganya MX Training di Jatim, yang tak sebanding dengan intensitas atau jumlah even motocross itu sendiri.

H. Udin WTJ Samarinda Group sebagai penyelenggara



Nah, dengan hadirnya even seri WTJ Motocross Openchampionship, Jatim kita berharap bisa berbagi kontibusi terkait menjaga kestabilan skill dan mental crosser maupun tracker Jatim. Hingga menghadirkan sinergi dan visi yang sama, yakni membangun crosser dan tracker Jatim untuk lebih berprestasi. “Selain itu, diyakini akan menumbuhkan bibit crosser dan tracker baru di Jatim, sebab bajeting bagi tim-tim non sponsor lebih terjangkau saat aktif berlaga di lingkup Jatim saja, ”urai H. Udin yang juga kontraktor bidang pengairan di Samarinda itu.

Bukan berate mereka jago kandang, sebab pertimbangan lain, di musim kompetisi 2018, Jatim menjadi tuan rumah even bergengsi, seperti kejurnas dan supercross skala Asia Pasific. Jadi anggap saja, even ini sebagai penetrasi skill crosser dan tracker Jatim. Agar bisa menjadi bagian dari peserta di even yang memiliki level lebih tinggi itu. Dan sebagai perangsangnya, kita berikan apresiasi yang berbeda. Rinciannya, juara total point akan diganjar 4 unit motor Jepang dan hadiah elektronik menarik lainnya, dengan konsekuensi wajib mengikuti 5 seri WTJ Motocross Openchamponship 2018.

Itu artinya, even grasstrack dan motocross di Jatim jadi makin marak, selain biasa digelar oleh penyelenggara wajah lama. Jadi, siapkan kuda besi sampeyan ! Sipnya, even ini juga hasil mufakat dari tim grasstrack dan motocross Jatim. Dan jangan sampai dipandang over atau menjadi pesaing, apalagi pro sana sini. “Sekali lagi, kita netral, misi dan visinya tetap sama, yakni membangun tracker dan crosser Jatim agar lebih berprestasi, ”semangat H. Udin yang menunjuk Cetem dan Wawan sebagai pelaksana dan menggandeng Kraas Automotive Club sebagai Racing Comitee.   |