Jelang New Year DragBike & DragRace Surabaya : Daftar 350 Ribu & Ada Kelas Hereex s/d 400 cc

Diramaikan kelas sport 4 tak hereex

Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2017 ke 2018, kembali diramaikan even karapan roda empat dan dua di sirkuit level Asia Pasific Gelora Bung Tomo. Rencana pastinya digelar minggu 31 Desember 2017, tekhnisnya jam 08.00 - 16.00 drag bike dan 20.00 - 02.00 drag race. Even ini sekaligus untuk memecah konsentrasi keramaian di pusat kota seperti tradisi di setiap pergantian tahun.
   

 

 

Boy Nugroho

 

 

Ada yang spesial di even kali ini, bukan berarti bermaksud sombong atau sok, tapi kembali ingin memancing keramaian peserta karapan seperti 6 tahun silam saja. Di even mendatang untuk nominal pendaftaran drag bike, peserta hanya dibebani Rp. 350 ribu dan Rp. 500 ribu buat peserta drag race.

Tentu saja hal demikian aspiratif bagi mania karapan 201 meter, sekaligus menjadi regulator untuk meluruskan kembali roh karapan 201 meter, sebagai kompetisi yang tersegmentasi lebih luas. "Tim papan atas, menengah dan privater bisa berlaga disini, termasuk tuner pendatang baru, "tegas Boy Mohawk kali ini dia yang menjadi penyelenggara karapan di pergantian tahun.

Sport 4 tak FFA kembali dirangsang



Bahkan, tuner sport 4 tak yang identi dengan sebutan CB Monster atau Hereex juga diakomodir di even ini. Rencana dikemas dalam kelas sport 4 tak FFA s/d 400 cc. Perihal aturan silinder cop, seharusnya tuner di level ini bisa memahami kebutuhan, output efek pemakaian DOHC dan SOHC. Dan seharusnya tak perlu diperdebatkan. "Akan tetapi, sepakat untuk silinder cop, kita akan menanggapi dan mengakomodir mana yang akan diberlakukan DOHC atau SOHC, "pasti Boy.

Nah, buat rider penghobi SDC yang mengaku mania speed freak, juga diakomodir oleh Boy dengan tambahan suporting class sport 4 tak 250 cc s/d 300 cc open. Dipastikan menjadi momen krusial duel jagoan sport 4 tak 250 cc Fi terbaru, yakni New Ninja 250 cc dan CBR 250 cc. Termasuk penunggang big bike 500 cc up, siapkan saja nyali sampean untuk tampil di even mendatang.  | pid