H. Abu Rizal Owner Tim Bromo Jaya Mix NHK FDR RCB 1 Kate Amin Jaya Mavic Sampang : Revisi Strategi di Akhir Musim Kompetisi

Formasi rider sudah hasil seleksi persiapan go nasional

Formasi rider sudah hasil seleksi persiapan go nasional

Waktu 3 tahun turun di road race, bagi tim yang diback up rider potensial Sakti Andre, Wawan Welo, Asep Kancil dan Samsul Arifin, sudah saatnya hadir berprestasi di kompetisi road race tanah air. Hal demikian yang saat ini menjadi tantangan baru tim milik H. Abu Rizal, salah satu kontraktor sukses di Sampang.

 

H. Abu Rizal merevisi strategi di akhir musim kompetisi
H. Abu Rizal merevisi strategi di akhir musim kompetisi



Disebut tantangan baru, lantaran formasi tim yang dikelola H. Abu Rizal sudah setara tim Motoprix yang biasa aktif berlaga di kompetisi level nasional. Belum lagi back up tuner papan atas Heru Kate dan 22 kuda besi, yang siap berlaga d MP1, MP2, MP3, MP4, MP5, MP6 dan bebek 2 tak 110. Ketambahan lagi yang baru ada varian sport 250 cc 3 biji yang akan dipersiapkan di kelas super sport. Itu atinya, persiapan tim , siap untuk go nasional menghadapi kompetisi baru yang lebih sengit. 

Wawan Welo Bromo Jaya Mix in action buktikan siap go nasional
Wawan Welo Bromo Jaya Mix in action buktikan siap go nasional



Maka, formasi tim road race Jatim yang aktif di kompetisi skala nasional motoprix, dipastikan makin kuat, dengan bertambahnya formasi tim Bromo Jaya Mix NHK FDR RCB 1 Kate Amin Jaya Mavic, Sampang. “Bukan berarti formasi untuk laga di Kejurda saya tinggalkan, sebab untuk itu sudah ada manajemen sendiri yang menanganinya, ”terang H. Abu Rizal yang tahun depan akan meminang Dinar Cahya ke pelaminan, selamat ya Ji . 

Bali ke topik, cuman, di bulan oktober kemarin ada tawaran spesial dari pabrikan Honda, untuk melengkapi formasi tim Honda di tanah air. Memang sih cuman sebatas pembicaraan lisan dengan crew kita. Dan rencananya kalau memang jadi, akan saya sambut baik. “Sebab, awal-awal tim kita berdiri juga ada kuda besi Honda, sebagai gacoan tarung di MP1, ”terang H. Rizal sapaannya yang ketambahan sponsor baru dari TDR.

Dan saat ini saya yakin menjadi momen yang tepat di akhir tahun, sehubungan dengan revisi strategi tim kita. Karena di 2018, 1000% kita akan go nasional, dengan formasi rider saat ini sebagai hasil seleksinya. Dan momen krusial di motoprix seri 7 di sirkuit Gelora Bung Tomo kemarin adalah pembuktiannya. “Dengan suksesnya rider kita Wawan Welo jadi jawara di kelas MP4 dan Sakti Andre di bebek 2 tak 116 Jatim, sebagai wakil Jatim di even nasional, “tegas H. Abu Rizal yang menginfokan bajet setiap laga dengan formasi full tim tembus Rp. 50 juta itu. | pid


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK