Ini Lho Rahasia IRC Fasti1 Jawara Sport dan Bebek (Kejurnas)

Ada yang bikin penasaran bin kepo. Apa tuh ? Ternyata soal rahasia IRC Fasti1 yang terbukti terus berprestasi dikancah balap nasional. Terbaru di IRS (Indospeed Race Series) seri 5 yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (11-12/11) lalu. Tiga podium dikelas kejurnas sport 150 cc disikat rider yang andalkan ban IRC Fasti1.


Tak tanggung-tanggung dua race sekaligus yakni Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Boneo Oryza DART Nissin KYT) race 1 dan Wahyu Aji (Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing). Fakta kalo keduanya aplikasi IRC Fasti1 ukuran 90/80-17. “Berkat dukungan proving-ground yaitu sirkuit khusus untuk pengetesan ban, maka langkah riset dan pengembangan IRC Fasti menjadi lebih optimal. Ini fasilitas paling lengkap di Asia Tenggara, “beber Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

IRC Tire juga sukses merebuat juara nasional region IV Kalimantan
IRC Tire juga sukses merebuat juara nasional region IV Kalimantan



Yup, itulah salah satu rahasia kunci sukses prestasi IRC Fasti1. Pastinya, juga dukungan kualitas material IRC Fasti1 yakni kevlar aramid. Eits.., podium runner-up Kejurnas Sport 150 cc milik Rafid Topan (Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina) juga menggunakan IRC Fasti1.

Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk
Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk

Termasuk pula podium ke-3nya. Mantap !. Tidak hanya sampai disini. Saat bersamaan, pebalap yang mengaplikasi IRC Tire juga meraih juara nasional untuk kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Kejurnas Motorprix region IV Kalimantan yang telah berakhir minggu kemarin di trek Kalan, Kalimantan Timur (12 November).

Dalam hal ini, untuk seeded MP1 diraih Reynaldi Pradana (RFRT GNB ADJ SAS NHK Liwis), sedang MP2 oleh Rimonaq Franandus (Yamaha Yamalube Reny Abadi KYT IRC MBKW2). Mereka aplikasi IRC Fasti1 yang bertipe slick dan memang dikhususkan untuk lintasan permanen.

“Tentunya dengan tim riset yang kuat dan solid, maka kita dapat menghasilkan ban berkualitas. Berlaku untuk motor bebek ataupun sport, “tambah Dodiyanto yang pastinya sumringah dengan hasil penguasaan IRC Fasti1 di 3 regiona.  Sebelumnya IRC Fasti juga merebut juara nasional di Motorprix 2017 region Sumatera dan Sulawesi. So, kita tunggu pembuktian lebih lanjut di final MP region 2 (17-19/11) mendatang di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim. Gasss..  | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK