Yamaha Cup Race 2017 Kebumen (6 Agust) : Dikuasai Mekanik Gendut GDT Racing

Didominasi oleh Pacuan Gendut GDT  Racing, Dicky Ersa (Kiri), Sulung Giwa (Tengah), Wildan Goma (Kanan)

Didominasi oleh Pacuan Gendut GDT Racing, Dicky Ersa (Kiri), Sulung Giwa (Tengah), Wildan Goma (Kanan)

Fakta berbicara bahwa mekanik Gendut GDT Racing sukses mendominasi dua kelas seeded, yaitu YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) dalam seri pertama Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) yang dilangsungkan di lintasan Alun-Alun Kota Kebumen.


Perlu bukti nyata ? Bahwa juara YCR1 milik Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing) dan YCR2 direbut Wildan Gomma (Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina Racing Team). Loh.. kan mereka berbeda tim ?

Gendut GDT Racing, Tuner Tim Yamaha Bahtera & Sayfina Serta Banyak Mengawal Motoprix Tim-Tim Luar Jawa
Gendut GDT Racing, Tuner Tim Yamaha Bahtera & Sayfina Serta Banyak Mengawal Motoprix Tim-Tim Luar Jawa




Jadi dua tim tersebut dikawal kiliker Gendut GDT Racing. Hanya memang diklaim posisinya berbeda. Di Yamaha Bahtera Racing, Gendut sebagai chief-mechanic, sedang di Yamaha Syafina sebagai advisor.  Paham ya.

“Gelaran Yamaha Cup Race selalu menjadi media kita untuk melakukan riset menuju balapan selanjutnya. Saat ini kita sedang meriset camshaft terbaru dan porting anyar untuk persiapan Kejurnas Motorprix 2017 Yogyakarta nanti, “ujar Gendut GDT Racing yang bersiap pula mengawal Dicky Ersa untuk mengikuti Asia Road Race Sentul, Minggu ini (12-13 Agustus) kelas Underbone 150 cc. | ogy



  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK