IRC Tire Sponsorin Sekolah Balap D45 Road Racing Academy (Jogja)

D45 Road Racing Academy

D45 Road Racing Academy

Kepedulian Ban IRC pada kemajuan dunia balap Indonesia semakin lengkap. Semakin komprehensif atau menyeluruh. Jadi tidak hanya bicara prestasi yang dominan meraih juara nasional dalam berbagai level balapan. Aktual, IRC Tire juga menjadi bagian dari sponsor sekolah balapnya Deddy Fermadi, yaitu D45 Road Racing Academy yang bermarkas di kota Jogjakarta.


“Kita mendapat dukungan mulai pertengahan tahun 2017 sampai dengan akhir tahun. Semoga akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, “terang Deddy Fermadi, mantan racer nasional yang saat ini fokus sebagai penasehat tim Yamaha Bahtera Racing.

DEDDY FERMADI. Akan menjadi semangat kita untuk mengkomparasilatihan dengan tipe slick dan semi-slick
DEDDY FERMADI. Akan menjadi semangat kita untuk mengkomparasilatihan dengan tipe slick dan semi-slick

 

“Dengan dukungan IRS, maka saya kan mengajak murid saya untuk melatih perasaan saat menggunakan Ban IRC Fasti1 tipe slick dan Fasti2 yang semi-slick. Ini penting karena saya memang sering mengajak mereka yang potensial untuk turun langsung di balapan yang sesungguhnya di berbagai event balap, “tambah Deddy Fermadi yang pernah meraih jawara nasional di strata pemula ataupun seeded.

Sekilas info saja, D45 Road Racing Academy Jogjakarta yang membina puluhan pebalap muda mematok biaya balap Rp. 7 juta untuk masa waktu 1 bulan. Itu termasuk mess yang sudah disiapkan. Jadi murah dan sangat efektif. Lebih lanjut, bagi yang penasaran dan butuh informasi sehubungan D45 Road Racing Academy, silahkan datang langsung ke Jl. Gito Gati No. 7 Gondang Legi, Sleman, Yogyakarta atau hubungi langsung hotline di nomor HP : 0817 411 2911 (Dedy Fermadi). | ogy