Sabrina Sameh Pemilik Gaji Tertinggi 2017 ? Berikut Pengakuannya …

SABRINA SAMEH. Dikontrak Yamaha, TDR Racing dan tim Yamaha Akai Jaya

SABRINA SAMEH. Dikontrak Yamaha, TDR Racing dan tim Yamaha Akai Jaya

Rider cantik asal Bandung, Sabrina Sameh, singkat disapa Sabrina makin laris-manis menerima kontrak dari berbagai pihak. Diklaim menjadi pebalap dengan bayaran tertinggi di musim 2017 ini. Kabarnya total menyentuh angka sekitar 500 juta-an. Wow…


Petarung road race dan dragbike ini dikontrak resmi oleh pihak pabrikan Yamaha Indonesia, juga brand-ambassador TDR Racing dan dikontrak pula tim Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah. Soal TDR Racing, memang terbukti nyata Sabrina Sameh diajak untuk tarung di Thailand beberapa waktu lalu.

Penulis ikut menyaksikan langsung saat Sabrina bertarung dengan Yamaha N-Max yang dibore-up 180 cc. “Untuk Yamaha, saya fokus promosikan matik Aerox 155, “terang Sabrina yang berusia 22 tahun dan memang memiliki paras cantik karena memang orangtuanya adalah blasteran Mesir, China dan Manado.

“Disamping itu, saya juga memiliki acara promosi lainnya dari berbagai produk lainnya, termasuk ada tawaran dari salah satu stasiun televisi untuk sebuah acara yang sifatnya adventure, “tambah Sabrina saat wawancara penulis dalam rangkaian gelaran balap Sumber Production, Minggu kemarin (10 Juni). | ogy.

BIODATA :
Nama            : Sabrina Sameh
Tanggal Lahir    : 26 Agustus 1994
Alamat            : Bumi Kiara IV/1 Bandung
Ayah            : Sameh Muhammed Abdel Fatteh
Ibu                : Nancy