Modifikasi Suzuki Satria F 2012 - Manado, Si Tosca Pemikat Cewek, Andalkan Fashion Dua Warna Kontras

TAMPILAN LEBIH MENARIK. Satria F yang diguyur warna tosca dikombinasi aseso serba merah.

Meski sudah beberapa kali melakukan modify atas Satria F miliknya, Kiki Damasing seakan tidak pernah bosan mengulanginya. Kali ini, Kiki mempermak sekali lagi motor keluaran 2012 tersebut dengan gaya yang berbeda.



Otrefanatism asal Teling Atas Manado ini ingin buktikan bahwa motor modifnya pasti kece dan jadi sarana pemikat cewek. “Maklum lagi jomblo jadi tidak sekedar modal tampang namun bejekan pun wajib tampan yang saya harapkan banyak yang terpikat,” kelakar jomblowan yang sering disapa KurokyQQ itu.

 

 

AREA SETANG. Lebih tertata apik, namun posisi tetap sporty dan agresif.



Kali dihitung-hitung, sudah empat kali Satria F ini mengalami ubahan konsep modif. Namun, sekarang disempurnakan lagi demi mengejar showbike sesuai kategori yang dimasukinya. Berkat bantuan Spregenk Garage sebagai eksekutor, tampilannya pun jauh lebih fashion dan keren dengan saputan warna tosca yang mencolok, meskipun aslinya merupakan sporty underbone.

 

 

KAKI BELAKANG. Digawangi arm Delkevic dengan pelek RCB warna putih.



Berhubung juga diseting sebagai fashion harian, penggunaan asesoris dan part plug-and-play sengaja diperbanyak plus mengurangi part custom ataupun yang over. Demi menghindari gaya racing yang kaku, sepasang pelek RCB Sp811 palang 8 menjadi rujukan sebagai penggelinding roda-roda. Dikombinasikan ban IRC 80/90 dibagian belakang dan FDR 70/80 dibagian depan, profilnya pun pas mantab untuk daily use.

 

 

DETAILING ENGINE. Simpel dan resik.



Warna pelek sengaja dicat putih agar kesan mencolok keluar ketika dipadu warna Tosca. Tidak hanya soal style saya, namun safety pun wajib dinomersatukan. Mengandalkan master kaliper RCB pasti soal pengereman makin pakem dikawal. Sipnya, subtitusi tidak perlu ribet custom sana sini sebab memang part yang dipakai dikhususkan buat unit Susuki Satria F.

 

 

JOK KEREN. Dual tone yang menarik dan nyaman.



Untuk part, Kiki lebih meilih kelir merah yang mana paduan warna ini berkesan apik dan rata terlihat. Tetapi juga kontras dengan dominasi warna bodi toscanya. Seperti arm Delkevic model kotak yang menambah kesan kokoh di sektor kaki-kaki.  Part akseso lain banyak yang mengandalkan merek RCB yang menjadi Primadona disana. Sentuhan akhir custom jok model 3d melengkapi gaya harian yang nyaman buat bonceng cewek.

 




SPEK MODIF
PELEK : RCB Sp811 palang 10, PIJAKAN KAKI : Mutaru, SWINGARM : Delkevic, MASTER & KALIPER : RCB, GEAR & RANTAI : SSS, KOPLING HIDROLIS : RCB, COVER GEAR DEPAN : RCB, STABILIZER SPATBOR : KTC, BRUSHER & MODIFIKATOR : Spregenk Garage - Manado CP : 0822-9028-2306.





naskah/foto : nanda