YAMAHA JUPITER Z 2004 – BEKASI : Genre Fashiondaily Masih Bergigi

MODIFIKASI YAMAHA JUPITER. Pilih aliran fashion harian yang elegan.

Demi menguatkan label bengkel atau tempat usaha yang dijalankan, harus giat untuk memperkenalkan hasilnya karyanya ke setiap publik. Seperti halnya dilakukan oleh owner Jupiter yang enggan disebut namanya, namun punya nickname Sultan ini.



Menggandeng brusher Otrelover Adhi Semprat–Semproth untuk sisi painting, sang Sultan lebih prefer ke aliran modif harian yakni fashion daily. "Buat nyalurin hobi motor, sekaligus dipajang di tokoku, biar ada maskot modifnya dong," ucap sang owner, yang juga punya gerai krom tersebut. Menurutnya, konsep ini masih in, karena memang cocok buat harian, pajangan atapun dipakai showbike only.

 

 

BODI LUAR DAN JOK. Kombinasi Hijau tosca lebih mempesona.

 


Dengan memakan waktu pengerjaan modif selama sebulan, Sultan bareng Adhi Semprat – Semproth pun mengkreatifi banyak sisi fashion di motor keluaran 2004 ini. Paling utama, memainkan warna hijau tosca berkolaborasi dek tengah coklat dari bahan Autoglow berkelir pernis Duppon. Kemudian, pewarnaan bodi yang sudah fresh ini ditunjang penyesuaian part lain, seperti jok yang modelnya dua dimensi dengan kombinasi warna hijau dan coklat, plus jahitan yang lebih selaras.

 

 

KAKI DEPAN. Safety ditingkatkan dengan cakram Fast bike.

 


Selain perubahan sisi warna bodi, langkah ubahan lebih maksimal pun dilakukan di sektor kaki-kaki yang mengusung pelek variasi Akront 140-17 beranodise coklat yang ditopang tromol mungil berlabel trusty berjeruji TDR.  Agar grip lebih maksimal, balutan bannya dikondom oleh FDR 60/80-17 dan FDR 70/80-17 pada sisi belakang.

 

 

PEREDAMAN SUSPENSI. Kokoh dan nyaman dengan DBS.

 


Kemudian, buat ningkatin peredaman jalanan agar semakin nyaman buat harian, suspensi juga diset up dari produk Seven Speed dan DBS yang semakin safety dengan piringan cakram fastbikes dan TDR dengan cengkaraman kaliper Brembo.

 

 

AREA ENGINE. Resik dan cling, dengan krom garapan Star Chrome Bekasi.



Pastinya, aura fashion elegan lebih menggigit dengan beberapa aseso tambahan yang rapi jali. Seperti sisi kemudi stang yang memainkan handgrip bermotif carbon dari Nitex di hiasi spion Ody’s s. Selain itu, nuansa fresh dan cling pun nampak dari  part di area engine, swing arm hingga kick stand pun berlapis chrome by Star Chrome Bekasi.


 

TAMPILAN OVERALL. Fashion elegan yang manis dan oke buat harian.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Akron 140-17, BAN DPN & BLK : FDR 60/80-17 & FDR 70/80-17, SOK DPN & BLK : Seven Speed & DBS, CAKRAM DPN & BLK : Fast Bikes & TDR, KALIPER : Brembo, TROMOL : Trusty, JARI-JARI : TDR, HEADLAMP : HID, CAT & CLEAR : Autoglow & Duppon, BENGKEL & BRUSHER : Adhi Semprat – Semproth Bekasi, CHROME : Star Chrome Bekasi.


 Foto / Naskah : Masdon