HONDA C70 ‘ 81 – BEKASI : Update Ringan, Modif Tetap Menawan

Keren, itulah yang pas untuk seorang cowok yang memiliki nama lengkap Fandi Kurniawan S yang memiliki motor kecenya lewat Honda C70 lansiran tahun 1981 karena telah disulap bergaya Fashion Daily.

 

 


“Menurut aku modifikasi motor lawas adalah suatu hal yang unik. Motor tua orsi sudah biasa, tapi motor tua tapi modifkasi itupun luar biasa.” Jelas Fandi.
Modifikasi motor lawas ini dibantu oleh bengkel sohibnya, yang berlabel  ART Respect feat RMS Modify dan Yoyo Pancinko, yang fokus untuk pengerjaan pada sektor bodi hingga kaki-kaki. 

 

 


Trik modif pertama, ada pada bodi yang  mengalami perubahan dengan perubahan warna merah gliter dari oplosan cat Nippon lengkap dengan clear pernisnya, namun untuk sayapnya tetap mempertahankan warna putih.  Nah, biar tidak terlalu monoton, sentuhan penbrush dengan lekukan garis pun terlihat di beberapa sektor bodinya.

 

 


Tidak hanya bodi, sisi lainnya ada pada jok karena di desain sedemikian rupa yang berbalut kulit hitam merah. Selain itu tampilan lebih kece pun ada dikemudi stang dengan aksesoris  Handgrip KTC dan spion Ody’s.
Honda C70 pun semakin kece dengan permainan kaki-kaki mengaplikasikan pelek gold Rossi 140-17 yang berbalut ban hitam orsian pabrikan yang ditopang tromol orsi berbalut chrome berjeruji gold Osaki.

 

 


Sedangkan untuk sisi suspensi memakai sok gold dari Yoko. Bagian under carriage pun lebih maksimal dengan sentuhan balutan chrome yang ada pada Swing Arm dan cover mesinnya.  Don

 

 



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Rossi 140-17, TROMOL : STD Chrome, JARI-JARI : Osaki, SOK BLK : Osaki, HANDGRIP : KTC, SPION : Ody’s, CAT & CLEAR : Nippon, BENGKEL & BRUSHER : ART Respect Ft MS Modify & Yoyo Pacinko (08979446122).