SUZUKI SMASH ’03 – BARABAI : PENARIK PERHATIAN

BAGI UDIL, tampilan motor ceper dianggapnya jadi menarik perhatian mata kala digeber di jalanan. ”Kalo naik mocep itu, serasa bak artis di jalanan,” kelakar ceperis asal club BIZINC ini.


So, tak mau asal tampil ngesot saja, doi ingin mocepnya juga bergaya modis. Melongok aksi modifnya, bodi Suzuki Smash lansiran ’03 ini lebih dulu direpaint berbase coat ungu terong. Agar tidak monoton, diimbuhi cutting stiker bertemakan konten 18+.



Pastinya, untuk riding lebih nyaman merayap aspal, pada jok doi pola berkonstur tingkat berkulit two tone. Mendongkrak penampilan, pada tapak kedua lingkar roda doi racik ala hellaflush style. Untuk peleknya, doi mengadopsi milik Oisse bertapak 275x17 yang dibalut ban Swallow 50/90-17 untuk depan. Sedangkan sisi belakang, hasil kombinasi pelek 350 dengan ban FDR 60/80 yang samasama 17 inchi.

Agar makin pas dan kontras dengan kelir bodi, pada set velg, swing arm, kalter mesin kanan-kiri, footrest belakang, sok depan-belakang, kaliper dan behel kompak seirama berkelir merah maroon. Tak hanya itu saja, pada headlamp juga tak luput dari tangan jahil doi.

”Untuk headlight kuracik custom sipit ber-Japs Style ria yang bermodalkan fiber dan dempul," tutup doi yang seraya mencangkoki setir berstabiliser Ride It ini. l dio


SPEK MODIF :
BAN : Swallow 50/90-17 & FDR 60/80-17, VELG : Oisse 275x17 & 350x17, HANDLE : Combiz, HANDSGRIP : IBAD, STABILISER STANG : Ride It, DISC DPN : Goyo, GIR BLK : Sinnob, MODIFIKATOR : By Dewe (087709125590)


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER