YAMAHA VEGA R ’05 – SIDOARJO : MODIF BISIKAN GHAIB

ADA-ADA saja alasan Madon agar modifnya direstui oleh ortunya. Paling konyol, yakni bisikan makhluk Ghaib yang sempat buatnya tertawa. Namun sukses juga Vega R ini dikemas apik karena alasan tersebut.


“Sebenarnya sih mau tobat modif, cuma bagaimana lagi masih berat untuk ninggalin. Jadi ya kubuat pelampiasan saja sih kang,” buka Madon.

Pria asal Tulangan Sidoarjo ini pun merujuk bengkel Pelopor Modified yang kebetulan satu kota, mulai dari proses coak body hingga berkesan semi trondol khas street racing digarap oleh bengkel tersebut.



Biar berwarna, kompisisi bodi didominasi Biru solid berikut pemanis striping krom bertema Fast and Furious. Yang pasti, nuansa racing makin kuat dengan desain jok slim dan setang lebih ditekuk.

Selain itu, aura racing juga kuat ditonjolkan Madon pada bagian kaki-kaki. Permulaan, pelek almu Yoko 140X17 tampak ramping dengan balutan ban Swallow berprofil ceper.

Kian kekinian, diadopsi juga jeruji kepang rainbow yang bikin penuh warna. Terakhir, aksi modif Madon ditutup sentuhan detail pada sektor mesin yang dituntaskan dengan knalpot racing kidal. | Nda

SPEK MODIFIKASI :
BOTTOM SOK: ride it, HANDLE REM: Ride it, PELEK: Yoko, KNALPOT: Grip, MODIFIKATOR: pelopor Modification, Tulangan, TELP: 0833 4511 990