YAMAHA RXK 135 '04 - PAMEKASAN : SKULL KING

MESKI IDENTIK dengan motor andalan para jambret, varian RX tetap dianggap sebagai kuda besi kasta tinggi, termasuk bagi Pahrianto. Biker satu ini malah menuangkan ide kreatif modify total ke motor ber-STNK tahun 2004 tersebut.


"Selain juga wajib santun di jalanan, dengan modif kita bisa ubah imej motor ini, termasuk imej yang punya motor kan," bebernya.

Bersama Erick Motor yang buka gerai di satu daerah dengannya, Pahrianto meminta style yang berbeda. Satu hal pembeda, finishing luar yang keren, berbasis warna merah maroon dengan grafis minimalis, yang garis-garisnya disesuaikan bidang tangki dan bodi.



Rombakan ini sudah cukup mengubah sisi eksterior, meskipun dilebur dari oplosan cat Nippe dan clear Sikkens. Selain itu, ada trik spesial yang ditonjolkan Pahrianto, yakni membuat tema tengkorak beberapa bagian, dari headlamp custom, sign lamp, corong karbu hingga tangki bensin.

Uniknya, custom ala tengkorak ini juga dibuat 3D, termasuk di tangki yang mana sisi kanan dan kiri dibuat simetris. Lebih sangar lagi, undercarriage tak lagi disetel kendo, tetapi full custom. Pelek profil lebar pun disokong tromol custom bahan Vespa.

Sekilas, membuat kakikaki terlihat besar dan penuh. Overall, tampang RX ini pun terlihat kian sangar dan bulky plus ngeri !! | Frans

SPEK MODIFIKASI :
Sok Dpn : Upsie Down, Kaliper : KTC, Tromol Dpn / Blk : Custom, Lampu Dpn / Blk : Custom, Modifikator : Erick Motor, DS. Panjangan Timur, Batumarmar Pamekasan, 087851040888, 085330101048