YAMAHA MIO ’07 – JOMBANG : JOMBANG PUNYA MASKOT SR REK!

SEMANGAT mendongkrak modifikasi kawasan plat S, Whinanto terus berupaya mengupgrade modifikasi skutiknya. Terbaru, kini Mio rakitan ’07 miliknya makin tampil all out modif dengan berkembang merah pakem modif trend street racing.


“Yang pasti nggak mau kalah sama daerah lain. Jombang wajib punya maskot SR keren,” tegasnya.

Diolah dengan menonjolkan detail modif dengan mengusung multi trend SR, Mionya kini tampil gahar, mulai dari jubah plastik yang mengadopsi trend silang body hingga painting yang melebur jubah anyarnya.




“Body set Mio lawas ku-upgrade dengan jubah set milik Soul GT, yang kulanjutkan dengan pengecatan warna pink metalic yang akhir-akhir ini lagi booming,” tunjuk Whinanto.

Lanjut aksi, detil modifnya pun diteruskan dengan meracik sisi under carriage. Mulai dari settingan tromol custom bertabur grafir dengan pelek super slim berjeruji kepang, hingga pemindahan jalur gas buang berposisi kidal.

Tak luput sisi engine pun turut dijamah, selain melebur silinder head dengan lapisan krom, beberapa part racing seperti karbu PE, cover sentrik hingga oilcooler juga ikut mendetailkan karya modif ala balap jalannya. | dhmz


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER