Yamaha V-IXION '12 - GRESIK : Geberan Mr. Shrek

Yamaha V-IXION '12 - GRESIK : Geberan Mr. Shrek

Yamaha V-IXION '12 - GRESIK : Geberan Mr. Shrek

MIFTAHISYIFA yang sering dipanggil Mr Shrek rupanya getol ngemodif V-Ixion geberan hariannya. Jika Shrek di film animasinya sendiri lebih memilih keledai sebagai teman akrab, Miftahisyifa tentu langsung memilih bergaya streer racing sebagai aliran favoritnya.


"Kebetulan V-Ixion sudah garang dari pabriknya, nggak perlu rombak banyak, tinggal poles warna dan ganti variasi saja," bebernya, sambil langsung mengontak kru Custom Independen Surabaya untuk mengeksekusi modifnya.

Nah, dibandingkan modif street racing kebanyakan yang lebih rumit dan njlimet, konsep V-Ixion di angan-angannya adalah simpel dan enak buat harian. Karena itulah, ubahannya non-frontal. Bahkan, kaki-kaki pun cukup dimainkan variasi yang tanpa custom.




"Ruji juga masih lurus, tak perlu yang plintiran, yang penting enak buat harian," alesnya, sambil meminang sepasang pelek VRossi berikut ban FDR.

Satu hal paling penting, body jelas dioverspet, yang mana kali ini dipinangnya oplosan warna biru dari Blinken termasuk komposisi vernisnya. Tak ketinggalan, tambahan cutting sticker biar tangki dan bodi nggak melompong.

"Terakhir, pernak sisi depan pakai plat dan lampu HID. Sekalian dengan stang patah biar saat di kendarai tidak terlalu bungkuk dan enak pas dengan postur tubuhku, " tutupnya, sambil meminang knalpot RX8. l frans

SPEK MODIF :
KALIPER : Ride it, TROMOL DPN : Trusty, TROMOL BLK : Scorpio, PELK DPN / BLK : VRossi 140 / 160, BAN DPN / BLK : FDR 60 / 80, KNALPOT : RX8 Mufler, Modifikator : Custom Independent Surabaya, Tlp : 085707995200, 082244470241.