HONDA BEAT 2018 — BUKITTINGGI : Karena Babylook Otrestyle , Beat Pun Tak Lagi Dicap Mbeerrr....

HONDA BEAT BUKITTINGGI. Si kuning Bergaya Baby Mothai.

Entah kenapa, varian skutik andalan Astra Honda Motor ini sering banget kena bully nitijen. Satu celoteh yang mungkin bikin kuping merah buat ownernya, adalah sebutan mbeat mbeerr...yang diidentikkan dengan gaya modif para alay yang geje.

 

Karena itulah, Agung asal Bukittinggi membedah Beat miliknya dengan konsep modif yang lebih berpakem jelas, yakni baby thailook.

 

AGUNG, OTRELOVER ASAL BUKITTINGGI. Konsisten Tetap di Jalur Modifikasi babylook.



Dengan populasi yang bejibun, Honda Beat memang sangat pas untuk di modifikasi bergaya apapun, apalagi di spek baby mothai. "Modelnya sudah keren, dinamis dan bisa dipasang variasi apapun cocok. Apalagi sekedar aliran baby look," ungkap Agung, yang kali ini disuport oleh Engga Motor featuring Bukittinggi Baby Look.

 

KAKI DEPAN. Mengaplikasikan Pelek Power X



Perubahan skutik bernopol BA 2236 LA ini pun diawali dengan up date sektor kaki, karena baby look wajib rombak undercarriage. Karena itu, Agung memainkan pelek silver Power X berkondom banl Swallow 50/90-14. Sedangkan ayunan sok depan belakang mengaplikasikan milik buttomsok RT Speed dan belakang Ohlins merah bertabung gold yang lebih memukau. Untuk sisi pengereman pastinya lebih safety oleh piringan cakram Nissin berikut RCB sebagai kalipernya.

 

KAKI BELAKANG. Cover Cvt Lebih Fresh Warna Silver.



Agar nuansa thailook stylenya tetap terlihat beberapa part nuansa rainbow di aplikasikannya pada tameng knalpot rainbow berknalpot Tsukigi. Lebih detail pun jelas pada area cvt yang disesai permainan baut probolt bernuansa gold.

 

BODI SAMPING LEBIH MEMUKAU. Ornament Striping Hologram.



Selain itu, ubahan lainnya agar lebih memaksimalkan tampilannya, jubah bodi Honda Beat ini diguyur painting kuning dari oplosan cat Sikkens berikut clear pernisnya. Biar nggak monoton, lembaran striping custom lengkap dengan permainan motif hologram bercorak merah dan biru pun dibeber. Terakhir, opsi cover joknya didesain lebih unik bernuansa xride dengan memainkan warna biru dan hitam dengan detailing jahitan merah sebagai pelengkap.

 

COVER JOK. Makin Trendy Dengan Model Xride.



Pindah ke sisi kemudi stang, untuk area handgrip ini mengaplikasikan part domino lengkap dengan gas spontan serta hadle rem dari Ride it, sedangkan untuk area spionnya mengaplikasi part variasi bernuansa rainbow biar lebih mempesona. "Tidak menyangka untuk modif kali ini bisa berjalan sesuai yang aku harapkan. Dan pastinya bukan lagi mbeerr ya!" jelas Agung.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Power X, BAN DPN & BLK : Swallow 50/90-14 & Swallow 50/90-14, SOK DPN & BLK : RT Speed & Ohlins, CAKRAM : Nissin, KALIPER : RCB, SELANG REM : Morrin, JOK : Bikers, KNALPOT : Tsukigi, HEADLAMP : LED, FOOTSTEP : Heng, CAT & CLEAR : Sikken, BENGKEL & BRUSHER : Engga Motor ft Bukittinggi Baby Look, PEMILIK : Agung (081363224244).

 



FOTO / NASKAH : Masdon