HONDA SCOOPY FI '14 – SEMARANG : SARANA TEBAR PESONA

BISA jadi Djamaludin ini pencinta modifikasi gaya Mothai Otre Style (MOS) sejati. Pasalnya sejak perdana dirilis hingga sekarang ini doi masih tetap kekeh dengan acuan MOS yang berbasis Scoopy.


Menurutnya, rasa kemilau nan colourful dari unsur mothai ini terbilang dapat mewakili sarana tebar pesonanya di hajatan show bike sembari mengangkat nama gerainya Rojer matic shop dirintisnya.



Tentu dalam olahan gaya modif mothai otre style-nya ini doi harus tampil all out baik dari segi tampilan bodi, kaki-kaki dan juga aksen aseso multi warna. Kita gali aja mulai pada proyek kaki yang kontruksi disokong duo buttom depan RT Stage juga dibarengi peredam belakang Ride It GP.

Kontur bangunan undercariagge berikutnya dipadukan pelek balok depan palang enam dan belakang dari produk almu Akront yang berjabat bareng tromol slim VND beserta ciet cakram Boushi berkaliper Brembo.

Selebihnya itu sebagai input eksistensi dijalur MOS dengan tubuh bersorak penuh warna, maka tak pelak doi memilah three colour berkomposisi hasil ruang sudut pandang berupa pink, orange dan dan hijau dengan kreasi tema stripping ala negeri gajah putih.

Ternyata tuk mencapai kedetailannya itu doi nggak mau terpaku disitu semata, ditatanan setang kemudi juga terpatri ragam asesoris, sehingga perawakan MOS-nya ini bersinar. | why

SPEP MODIFIKASI :
CAT/CLEAR : Sikkens, SOK DEPAN : RT Stage, SOK BELAKANG : Ride It GP, CAKRAM : Boushi, KALIPER : Brembo, TROMOL : VND, BAN: FDR, STABILIZER : Scoot, OIL COOLER : SPS, FPR : Aeromotife, MASTER REM : KTC, PELEK DEPAN : Racing, PELEK BELAKANG : Akront, KNALPOT : Tsukigi, MODIFIKATOR : Rojer Matic Shop, Jl. Puspowarno No.51 Semarang, CP : 087832353035.