HONDA SCOOPY '16 - SUMENEP : LASKAR MADURA PUNYA

SEBAGAI penghobi modif motor, tidak enak kalau masih nangkring motor standart pabrikan. Makanya, Scoopy geberan Hasan Basri inilangsung diobrak-abrik oleh Edies Paint & Modified.


"Untungnya aku dibantu sama temanku yang ada di Pamekasan. Lagipula dia juga bisa bermain motor modif. Jadi aku tidak khawatir lagi buat mempercantik penampilan kuda besiku," ucap Hasan Basri, yang meminta aplikasi lampu depan Proji.

Karena dikerjakan bertahap, Hasan Basri punya waktu cukup banyak untuk sharing ide dan tema modifnya. Darisitulah pula kian tambah bersemangat lagi buat betulin motornya agar kelihatan keren dan bagus.



Memang, tidak banyak penggantian part yang diinginkannya, cukup sektor kaki -kaki dipangkas profil kecil dari pelek TDR 140 / 140 -17 dan ban Mizzle 60 / 80 -17. Ini sudah cukup menambah kesan antistandartan.

Yang pasti, untuk tampilan luar, Hasan memilih pewarnaan cerah, kombinasi tiga warna ungu, hijau tosca dan putih, yang dipilah berdasarkan bidang bodi. Sedangkan tema modif thai look-nya diunggah dari cut-art yang terpampang di bodi samping.

"Temanya sih icon yang menarik di Thailand, tapi biar lebih kentara nuansa lokalnya, kita tambah tulisan Laskar Madura," tutur Hasan, yang juga mengecat cover knalpotnya. n frans


SPEK MODIFIKASI :
Handle : Combiz, Pelek Dpn / Blk : TDR 140 / 140 - 17, Ban Dpn / Blk : Mizzle 60 / 80 - 17, Sok Blk : YSS, Selang Oli : PSI MODIFIKATOR : Edies Paint & Modified Jl. Raya Sumenep, Desa Tentenan Timur Kec. Larangan Pamekasan Tlp 085232302126. 


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK