KAWASAKI NINJA R ’14 - SORONG : COMOT ASESO GENUINE THAI

TREND thailook style di tanah air ini kian melebar hingga ke seluruh nusantara. Terbukti dari salah satu modilover Papua barat bernama Hendrik ini pun juga turut ikutan ngemodif tongkrongannya dengan pakem modif asal negeri gajah putih ini.


“Awalnya sekedar penasaran sama trend thailook ini, eh akhirnya kepincut juga deh ngemodif Ninjaku,” buka Hendrik. Menuntaskan rasa penasarannya, Hendrik pun total meremajakan motor berasap rakitan ’14 miliknya. Pakemnya thailook style, keperawanan jubah masih dibiarkan utuh.




Kreasinya dimaksimalkan dengan aplikasi aseso genuine Thailand. “Mulai dari sepasang roda, cakram set, lengan ayun, knalpot, dan juga underbone ku pasang aseso pakemnya mothai. Dan body sengaja ku biarkan orsi,” tunjuknya.  Lanjut aksi, detailing modifikasi mothai ditonjolkan dengan menambah beberapa part terkecil dengan aseso pendukung.

Tampak dari sisi engine yang terjamah beberapa baut probolt dan aseso pelengkap bagian bak mesin. Bahkan melirik ke bagian atas, area kemudi pun turut disesaki dengan penambahan stabilizer stang produk Ohlins yang dicangkokkan rapi di bagian triple bagian atas. l dhmz

SPEK MODIF :
BAN : FDR 50/90, PELEK : Excel Asia 140, TROMOL : Custom, SOK : MRD & Gazi, CAKRAM : KTC, UNDERBONE : Nui Racing, ARM : B-Pro, KNALPOT : Creampie, MODIFIKATOR : Vitraqu Motor Sorong. (085354220796).



 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER