Yamaha Nu Z '05 - JAKARTA : Makin Terlihat Lebih Muda

Yamaha Nu Z '05 - JAKARTA : Makin Terlihat Lebih Muda

Yamaha Nu Z '05 - JAKARTA : Makin Terlihat Lebih Muda

VARIAN matik generasi awal Yamaha ini memang masih banyak penikmatnya, termasuk Nurmansyah. Meski begitu, cowok ganteng ini berusaha lebih eksis dengan modifikasi khas Thailand.


"Karena terbilang motor lama, makanya harus sedikit dimodif, biar bagaimana caranya motor ini tetap terlihat kece, gaul dan pastinya elegant. Jadi bantuan modifikasi motor lawas pun tetap jadi keren,” jelas Nurmansyah, yang langsung mengambil satu set kedok depan Nouvo MX agar motor bisa terlihat lebih muda.




Pakem thai look modify yang diterapkan Nurmansyah memang lebih simpel, apalagi setelah dibantu modifikator dari DJM Garage sebagai eksekutor. Part kaki-kaki jelas tampil lebih mewah dengan aplikasi pelek gold Jinvei berikut ban dari produk Mizzle, yang mana diameter yang dipilih andalah ring 17 inchi.

Profil motor pun terlihat tinggi dan ramping. Pastinya, ergonomi juga tidak ditinggalkan, karena doi memberi peredam kejut berupa sok Trusty dan dan YSS berulir merah untuk sisi belakang. Penghenti laju motor pun juga safety, dengan kombinasi piringan RCB berkaliper Brembo.

Eksterior, ada kesan stylish dan glamour dengan adanya cover cvt pelangi, match dengan standar ganda hingga samping. "Khusus body, saya pilih warna yang mencolok, dengan oplosan Danagloss termasuk finishingnya," tutur Nurmansyah, yang mengkomando brusher Paul Custom Jakarta untuk urusan cat.

Terakhir, pernak-pernik seperti stang, handgrip Harris hingga handle RCB juga dikombinasi karbon sehingga padu padan terlihat antara kesan stylish, elegan plus sporty untuk harian. l don

SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Jinvei 120/17, BAN DPN & BLK : Mizzle 60/70-17 & Mizzle &0/80-17, SOK DPN & BLK : Trusty & YSS, KALIPER DPN & BLK : Brembo, CAKRAM : RCB, FOOTSTEP : RCB, SPION : X-One, HANDGRIP : Harris, BENGKEL & BRUSHER ; DJM Garage & Paul Custom (085691386192), PEMILIK : Nurmansyah (081315233815).


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK