Update Honda Vario 150 2018 - Bogor, Modifikasi Simpel Nggak Bikin Susah, Tampang Jadi Elegan & Mewah

MODIFIKASI HONDA VARIO 150. Pink elegan, mewah dan menggoda karya Innara asal Bogor bersama Dup Painting.

Memastikan modifikasi yang sempurna dan memuaskan, wajib fokus ke satu aliran. Jangan sampai asal modif hingga fatal berakhir kekecewaan. Prinsip ini ditegaskan oleh Innara asal Gunung Putri Bogor yang tetap intensif berkarya di modifikasi aliran fashion harian.



Kali ini, Honda Vario 150 miliknya dijejali pakem modif tersebut dengan permainan warna yang cerah, menarik, elegan namun tetap terlihat mewah. Apalagi, kombinasi part dan substitusinya juga pas, sehingga benar-benar eye-catching. "Untuk modif kali ini, hasilnya nggak mengecewakan. Nggak bikin pening dan susah nih. Memang terlihat simpel sederhana, tapi mewahnya dapat," ucap Innara.

 

 

DEK TENGAH YANG SERBA GOLD. Terlihat kontras dan eye catching.



Menggandeng bengkel Dup Painting, Innara sangat mempercayai skill dan olah kreasi pasukan modif yang buka buka gerai berlokasi di Jln Kp Cikeas Parung, Desa Ciangsana Kec Gunung Putri Bogor. Nggak heran, meski butuh waktu lebih dari sebulan untuk mengutak-atiknya, Vario 150 ini pun bisa keluar bengkel dengan tampang spesial.

 

 

KAKI-KAKI. Update suspensi dan cakram KTC berkaliper Brembo.



Penataan yang dilakukan pertama kali oleh Innara bersama Dup Painting adalah sektor kaki-kaki. Kali ini, doi  mengusung pelek twotone DFT 140-17 dibalut ban hitam Comet berukuran 60/80-17 yang masing-masing dilengkapi suspensi depan belakang Fast Bikes dan V-Rossy. Sedangkan sisi topangan pada tromolnya memakai milik belimbing berlapis chrome dihiasi jeruji gold dari TDR.

 

 

CVT AREA YANG CILONG. Terlihat cling ditandemkan part serba gold.



Berbicara sisi safety, Dup juga mengaplikasikan piringan cakram KTC berpakem kaliper Brembo goldnya. Pindah ke sisi kaki belakang untuk cover cvt pun dilapis sentuhan blink-blink beraroma chrome yang semakin kinclong. "Untuk penunjang tampilan motor, beberapa sisi detailing pada baut pun diakhiri oleh baut probolt gold dan kemewahan knalpot custom bertameng variasi biar kian elegan dan mewah," ucap Dup Painting.

 

 

TAMPANG LUAR. Warna luar dan kombinasi part-nya spesial mencolok.



Pindah ke sisi bodi, Dup Painting juga melebur dengan tampilan eksterior yang kontras, elegant dan eksklusif dengan sentuhan warna pink magentha berkombinasi gold doff dari oplosan cat Penta berkelir Belkot sebagai pernisnya. Untuk sisi joknya pun semakin menawan dan mewah layaknya sofa dengan nuansa warna pink dan gold berjahitan gold yang lebih selaras.

 

 

KOMBINASI JOK DAN COVER. Nyaman layaknya sofa.



Terakhir, aseso dan pernak-pernik yang cilong juga dipinang. Seperti di area stang pun semakin mewah oleh handgrip Vmax berhandle rem Bikers dengan dua unit spion mewah berlabel Black Diamond. Keunikan pun terlihat pada area spidometer yang di custom dengan sentuhan berlogo Ototrend. Untuk mempertegas tampilan fashion daily, saklarnya pun diganti dengan variasi biru semakin matching, elegan dan mewah.

 

 

DASHBOARD AREA. Tidak lupa logo Ototrend di dalam speedo.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : DFT 140-17, BAN DPN & BLK : Comet 60/80-17, SOK DPN & BLK : Fast Bikers & V- Rossy, CAKRAM DPN : KTC, KALIPER : Brembo, TROMOL : Belimbing, JERUJI : TDR, FOOTSTEP : Driv, KICK STATER : Driv, SPION : Black Diamond, HANDGRIP : Vmax, HANDLE REM : Bikers, SAKLAR : 9 nine, JOK : Aspeck Jok, GAS SPONTAN : Fast bikes, CAT & CLEAR : Penta & Belkot, BENGKEL & BRUSHER : Dup Painting di Jln Kp Cikeas Parung RT.02/07 Ds Ciangsana Kec Gunung Putri, Bogor, WAKTU MODIF : 1 Bulan, PEMILIK : Innara (08998305464).

 


Foto / Naskah : Double D