HONDA SCOOPY FI 2016 – PURWAKARTA : Berani Move On Karena Bunglon

HONDA SCOOPY FI. Berbodi Gambot Dengan Tampilan Yang Lebih Menawan.

 

Simpel dan menawan, itulah yang terlihat pada Honda Scoopy FI lansiran tahun 2016 milik Nayla yang mengalami perubahan modifikasi bergaya novice fashion daily.

 

 

 

 

Meski punya aktifitas yang cukup padat, namun Nayla berusaha meluangkan waktu hobi modifikasi. Karena itulah, pengerjaan skutik satu ini dikerjakan step by step. “Memang aku lihat si untuk modifikasi selalu dibilang menghabiskan duit, namun kali ini menurut aku tidak, karena saya ingin memperlihatkan hasil yang simple namun tetap berkelas,” cuap warga Purwakarta tersebut. “Karena saya sedikit kurang paham dan takut salah langkah dalam mengubah agar lebih maksimal. Untuk itu saya menggandeng bengkel Fake Project berkolaborasi AJM 25 from Purwakarta agar lebih yahud,” jelasnya.

 

 

KEMUDI STANG. Tetap Lebih Safety Dengan Spion Ody’s.

 

 

 

Langkah pertama yang dilakukan oleh AJM25, rombakan sisi kaki-kaki yang super kinclong dan menawan dengan mengaplikasikan part variasi seperti pelek almunium gold keluaran dari DFT 120 -17 dibalut ban hitam berprofil Mizzle 60/80-17. Tak ketinggalan,  tromol chrome VND yang dirajut oleh jeruji gold dari TDR.

 

 

 

KAKI BELAKANG. Disesaki Part Gold diimbangin Nuansa Chrome.

 

 

Untuk menambah kenyaman sekaligus kesan fresh di sector bawah, suspensi juga ditingkatkan. Kali ini, sisi depan diganti buttom sok buatan Fast bikes sedangkan sisi belakang mengaplikasikan part Ohlins bertabung gold. Bergeser sedikit sisi pengereman pun di percantik piringan cakram nissin berkaliper Brembo.  

 

 

COVER CVT. Super Kinclong.

 

 

 

Pastinya, bagian kaki-kaki pun lebih jelas dan mewah pada sisi fiter udara hingga cover cvt yang di akhiri celupan chrome agar lebih menawan serta detailing part variasi gold. “Saya juga tambah beberapa asesoris yang pas dengan pakem thailook, biar beda kelihatannya,” tambahnya lagi

 

 

 

 

BODI SAMPING. Sentuhan Warna Bunglon Yang Lebih Fresh.

 

 

Terakhir, guyuran warna bunglon dan kombinasi warna cream yang di clear autoglow sebagai vernisnya, memastikan tampilan luar skutik keluaran 2016 ini semakin mencolok. Apalagi, dikombinasi tampilan jok ekstra lebar, yang oleh sang modifikator diubah lebih slim dan custom dua dimensi. Agar menunjang tampilan, sisi kemudi stang ini pun sedikit dihiasi variasi gold seperti  handle rem ride it, gas spontan KTC dan spion ody’s.

 

 

 

 

 

SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : DFT 120-17, BAN DPN & BLK : Mizzle 60/80-17, SOK DPN & BLK : Fast Bikes & Ohlins, CAKRAM : Nissin, KALIPER L Brembi, JARI-JARI : TDR, TROMOL : VND, HANDLE REM : Ride It, GAS SPONTAN : KTC, SPION : Ody’s, CAT & CLEAR : Nippon & Autoglow, BENGKEL & BRUSHER : Fake Project & AJM 25, PEMILIK : Nayla (083821834575)

 

 

 

 

 

Foto / Naskah : Masdon