HONDA SCOOPY 2014 – WONOSOBO : Tema Batman vs Joker Berbalut Tribal

Sticker art yang dikreasikan oleh Megha Sticker asal Wonosobo ini, secara motif merupakan penggabungan seni tarikan grafis dan tema super hero yang dikemas dengan karya dari olahan sticker yang apik.

 

BACK DECK. Plot diseting lebih terarah.



Lihat saja yang tersaji di Honda Scoopy milik Angga ini, dari pemilihan warna ngejreng kelir stabilo dieksekusikan dengan telaten. Sedari awal, konsep stiker bertarikan grafis tribal mendasari dari pengamatannya dalam ranah brush grafis, lalu dikembangkan menjadi balutan sticker menjadi penghiasnya. “Idenya dari motor cat grafisan, lalu dari unsur grafis itu aku kombo dengan tokoh super hero Batman vs Joker,” ujar Angga.

 

TOTALITAS. Ditimpakan ke semua part body.



So, tarikan grafis ini lalu didesain hasil tumpang tindih sayatan cutting stiker yang dominasi warna biru, hijau, kuning dan orange. Kelir dari riasan yang mencolok ini dijadikan dasar untuk bikin selayaknya colourful. Seolah berbalut sambaran tribal itu didalamnya berjibaku pertarungan antara Batman vs Joker.

 

LAPISAN JOK. Tak lepas dari kreasi cut-art.



Timpaan tokoh film superhero itu diperkuat mengisi beberapa sub bagian body dan tempat duduk. “Totalitas konsep yang diusung via kreasi sticker tampak lebih mencolok berkat pemilihan warna jreng dari material bahan Oracal 651,” tutup Angga.


TEMA. Tokoh animasi Marvel, Batman vs Joker.

 


MODIFIKATOR : Megha Sticker, Jl. Purworejo KM. 17 Sapuran Wonosobo (Depan Bank Mandiri Sapuran)


naskah/foto : why