HONDA SCOOPY '18 - JEMBER : It's Smurfs Time !

Punya keunggulan bodi yang ekstra lebar dan serba membulat, Scoopy cukup banyak jadi rujukan modilover penggila decal dan cutting-sticker untuk menunjukkan ekspresi modifnya. 



Eko bersama squad Forgis termasuk salah satunya. Skutik Scoopy gress jebolan 2018 miliknya pun diunggah performa cut-art yang full total. "Kita pilih tema yang unik dari film animasi sekaligus game online Smurfs," bilangnya.

 

BODI SAMPING. Warna dasar biru terlihat artistik.



Pemilihan tema ini bukan asal, tetapi melihat desain grafis dan latar pewarnaan game ini yang colorful. Dari basis warna birunya saja, sudah kelihatan cerah, sehingga akan terpancar aura ringan, namun tegas dan pastinya kelihatan mencolok. Karakter-karakter yang ditampilkan pun terbilang komplit, dari pasukan smurf baik seperti Papa Smurf, Gutsy, Brainy, Smurfette, Clumsy, Grouchy hingga tokoh jahat Gargamel dan Azrael, sang kucingnya. 

 

 

TOTAL. Ditimpa hingga jok dan spatbor.



Lebih spesifik, narasi tema Smurfs juga dibeber ke sekujur bodi, terutama terlihat jelas di bidang bodi kiri dan kanan. "Jadi terlihat komplit, karena semua karakter ada, dan beda satu dengan yang lain. Jadi tidak ada efek mirror sekalipun," tambahnya. 

 

BACK DECK. Tiap karakter ditampilkan komplit.



Agar lebih total, baik spatbor hingga jok pun ditutup tema yang sama. Yang jelas, permainan warna yang tidak terlalu banyak, sesuai ciri khas setiap karakter Smurfs  menjadikan keseluruhan bodi malah tertata rapi, tidak over dan padu. Penambahan part aseso macam pelek almu, ataupun bottom sok variasi pun menambah komplit tema Smurfs yang diunggahnya.



SPEK MODIF
SOK DPN : Rt-stage, PELEK DPN - BLK ; DFT, BAN DPN - BLK ; 60/90-17, MODIFIKATOR : Forgis - Jember.



naskah/foto : punk/neo