HONDA PCX 150 '13 - TANGERANG : BONGSOR KONSEP TOURING

HONDA PCX adalah skutik yang memiliki bodi besar dan gaya riding yang rileks jadi nyaman buat perjalanan turing jauh. Tunggangan Adi, sang pecinta touring penyaku KTP beralamatkan di Perum Cipondoh Indah, Tangerang ini tampil mewah elegan lewat tangan modifikator cool Witjax Modizigner.


”Tak terbayangkan sebelumnya, ternyata PCX sangat istimewa bila bodyworknya sudah dipercantik dengan modifikasi,”puas Adi bangga. Seperti biasa, Witjax selalu sensitif bila sudah menangani modifikasi buat pelanggan setianya.



“Kalau tidak fresh rasanya nggak enak sama yang punya motor,”canda Witjax. Body utama yang menjadi bidikan Witjax untuk dibuat style menawan. Full body bongsornya semuanya dibikin merah merona dengan krom plastic kombinasi kelir black.

Sedikit customisasi dilakukan Witjax dengan ditambahkan boks di belakang. Dengan penambahan boks ini, konsep style touringnya semakin hidup. Tidak hanya itu, headlampnya yang juga udah dimodif dengan tampilan bohlamp ganda HID Projie dilengkapi juga dengan visor.

Kaki-kaki dibenahi dengan pelek bintang produk Champ ikut ambil peranan bareng lilitan ban Battax. Dengan ban sedikit gembrot, sudah safety buat kecepatan tinggi. Ditambah rem pangaman memakai disc Sunstar menjadi pilihan. Cukup enak buat handling saat dijepit kaliper New Kitaco. | rif

SPEK MODIF :
PELEK DPN/BLK ; Champ, BAN DPN/BLK ; Battlax, DISC ; Sunstar, KALIPER ; New Kitaco, VISOR ; Custom, BOX LOGISTIC ; Custom. HEADLAMP;HID Projie, PAINTING ; Cromolizer Spray, PEMILIK ; Adi, MODIFIKATOR ; Agus Witjax, BENGKEL MODIF ; Witjax Modizigner, ALAMAT ; Komplek TU, Jl. KH. Hasyim Ashari, No 36 A, Cipondoh, Tangerang. KONTAK ; 081286370679.