YAMAHA RX-KING 1995 — CILEUNGSI : Karakter Jantan Berfinishing Feminisme

YAMAHA RX KING 1995 BAJAJ MOTOR. Tampil lebih sangar berbalut full brush.

Selalu konsisten mengeluarkan hasil karya modifikasi anyarnya, Bajaj Motor asal Cileungsi  kali ini merilis gacoan wahid. Nggak main-main, dibejeknya sebongkah Yamaha RX King lansiran tahun 1995.

 

TAMPANG LUAR. Total brush terlihat full di sekujur bodi



Bukan masterpiece yang biasa, si jambret ini diguyur dengan finishing airbrush yang menarik, plus rombakan di banyak bagian sehingga karakter jantan khas motor 2 tak brojolan garputala itu semakin sangar.

 

"Modif yang kita bikin sudah banyak sih, tapi yang ini spesial karena ubahannya juga komplit, apalagi painting dan airbrushnya, feminim banget karena full gambar wanita," jelas sang owner, yang enggan disebut namanya itu.

 

KEDOK DEPAN. Painting lebih mempesona



Kuda besi motor kesayangannya pun doi merubah dengan konsep aliran airbrush realish, namun untuk pengerjaanya dibantu oleh sohibnya. Terlihat untuk sisi bodi dibrush ulang dengan spraygun dasaran warna hitam dari Danagloss serta goresan pen brush berkarakter wajah perempuan di setiap sisi bodi, rangka hingga joknya.

 

TANGKI BENSIN. Guyuran brush berdasaran cat Danagloss



Sebagai finishing, hembusan Spieshecker sebagai clear pernisnya menutupi seluruh bidang bodi. Tidak hanya itu, untuk kemudi stang disesaki beberapa part aksesoris seperti master rem RCB berhandgrip Kitaco lengkap dengan stang berlapis chrome membuat tampilan lebih menarik.

 

COVER MESIN. Lebih extreme berfinishing grafir.



Perubahan tidak  hanya pada sektor rangka, bodi hingga kemudi stang saja, tampilan lainnya pun mengubah di sektor kaki-kaki yang mengusung pelek hitam Rossi ring 17 berlapis ban hitam dengan profil IRC. Untuk sisi cover mesin hingga swing arm mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan sentuhan grafir berclear merah candy.

 

JOK AIRBRUSH. Realis berkarakter wanita.



Untuk suspensi depan belakang, Bajaj motor yang dikenal sebagai tukang racun ini pun mengadopsi DBS berulir hitam pada belakang. Mengutamakan tetap safety, Yamaha RX-King pun diakhiri oleh piringan cakram pabrikan berpakem RCB. Overall, tongkrongan RX King ini pun semakin sangar dan atraktif.



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Rossi 215-17 & Rossi 250-17, BAN DPN & BLK : IRC NR 25/275-17 & IRC NR 25 /250-17, KALIPER : Brembo, MASTER REM : RCB, SOKBREKER BLK : DBS, SWING ARM : DBS, SELANG REM : Morin, CAT & BRUSHER : Danagloss & Spieshecker, BENGKEL & BRUSHER : Bajaj Motor — Cileungsi.

 

 


naskah/foto : masdon