HONDA VARIO TECHNO '12 - PAMEKASAN : HEROES JAMAN NOW

MESKI hampir ganti tahun, Linda Fuji Lestari rupanya tetap semangat mengibarkan gelora heroes kepahlawanan. Nyata dari tema modif decal yang digeber di Vario andalannya. Eit... tematik hero ini bukan pahlawan bangsa saja lho, tetapi orangorang dirasa punya jasa besar baginya. So, dia pun memberi perspektif berbeda dengan slogan Heroes Jaman Now.


Perspektif ini digeber dengan konsep mirror-sticker, yang mana tiap bagian bodi diseting beda desain, beda tema dan beda penampakan. Beruntung, sang suami rupanya juga modifikator, sehingga ide kreasi bisa langsung dishare dan tanpa ba bi bu, plak plak plak langsung tancep gas gol rem blong menggagas tema heroes ini.

Di bodi samping kiri, dipampangnya mimik sang proklamator, sedangkan di body lain diberi aksen Bung Tomo. Bahkan, di fender depan nyempil para redcrew Otre macam Frans Fajar.



"Berhubung suamiku juga salah satu modifikator, jadi aku minta mengubah tampilan motor dengan karakter serba pahlawan. Pastinya, sebenarnya juga cocok dengan moment bulan Pahlawan lalu," bilang Linda Fuji Lestari yang meminta dasaran warna serba hijau di motor keluaran 2012 tersebut.

Oh ya, pemilihan warna hijau ini bukan tanpa alasan, meningat oplosan stabilo yang dihasilkan dari cat Nippe berfinishing Sikkens juga terasa mencolok warnanya. Lebih dari itu, juga klop dikombinasi asesoris warna cerah.

Karena itulah, agar kombinasi warna hijau stabilo dan warna asesonya hidup dan manis maka sektor kaki juga diupgrade warna seragam yakni serba oranye, seperti jeruji dipasang jeruji pelangi, pelek profil ekstra lebar dari TDR 300-17 dan beberapa part juga sama. Target akhirnya, baik bodi hingga detailing sama-sama terlihat mencolok dan eye-catching. l frans

SPEK MODIF :
Sok Dpn : Seven Speed, Sok Blk : YSS, Cakram Dpn / Blk : JSpeed, Kaliper Dpn : Ride it, Tromol Dpn / Blk : Ride it, Pelek Dpn / Blk : TDR 300 /17, Ban Dpn / Blk : FDR 70 / 80 - 17, Oil Cooler : Morin Racing, Knalpot : R9 Racing, Modifikator : AG-Ghundel, Jl. Ronggo Sukowat II/ 05 Pamekasan, Agok Tlp : 087701784905, WA : 081330301302, PIN : 29832BDE.