HONDA VARIO ’10 – BALI : ESTETIK ETHNIC BARENG LEGONG & RANGDA

BEGITU MENCINTAI seni budaya tanah air tercintanya, Putu Adi Astawa menuangkannya di kanvas body Vario teman setia ngaspal hariannya. Kali ini, sosok estedenya diresto total berhaluan fashion look dengan disentuh aksen estetik ethnic di finishing eksterior body-nya.


“Kuawali dengan penggalian desain tema yang lantas kurealisasikan di lembar demi lembar stiker hasil cetakan mesin digital printing,” buka warga Br.

Tegal Buah, Padangsambian Kelod, Denpasar- Bali ini. Lantas, doi kover segenap permukaan body Varionya dengan teknik wraping. Colouringnya nggak doi olah mencolok mata demi mengunggah aksen elegan estetiknya.




Alhasil base colouringnya diwarna hitam, yang kontras abis dengan beragam objek grafis 3D bertemakan Balinese culture. Ditampakkan, di beberapa bidangnya doi unggah objek gambar liuk indah penari Legong dan sosok Rangda.

“Keduanya merupakan icon budaya khas Bali, dimana tari legong adalah tari klasik Bali dengan perbendaharaan gerak komplek yang terikat oleh tabuhan pengiring tari. Leg artinya gerak tari luwes, Gong artinya gamelan,” papar Putu Adi.

Ditampakkan pula sosok garang sang Rangda yang dalam Mitologi Bali, Rangda adalah ratu para Leak yang memimpin pasukan penyihir jahat untuk melawan Barong, sang perlambang kekuatan baik. l tito

SPEKMODIF :
FORK : RD Racing, DISC : TDR, PELEK : H2O, BAN : FDR, KNALPOT : R9, MODIFIKATOR : By Putu Adi (085792175824) 


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK