HONDA SUPRA X125 - SEMARANG : KADO ULTAH KOTA LUMPIA

ROY ANGGA SAPUTRA rupanya punya kado spesial buat ultah kota tercintanya, Semarang. Penggila modif yang tinggal di bilangan Muteran Pudakpayung ini mempersembahkan sebiji motor Supra full decal dan cut-art sticker yang dikerjakan langsung oleh squad Ragil Cutting Sticker ( RCS ) Klaten.


"Sempat mejeng di kontes Otre beberapa waktu lalu, namun kini diperbaiki dan disempurnakan detailnya," bilang Roy, yang juga anggota komunitas Remot Semarang ini.

Sesuai konsep awal, Supra X125 satu ini full tematik serba kota Semarang. Karena judul yang diunggulkan adalah 'Semarang Variety of Culture". Karena itulah, yang coba diterjemahkan desainnya oleh RCS adalah grafis clip-art kekayaan budaya asal Semarang, dari bangunan kuno seperti gereja Blenduk, tugu muda, lawang sewu, tarian tradisional hingga sosok sang walikota.




Yang menarik, ornamen dan detaling dari bahan full Oracal ini diselipkan satu sama lain, sehingga terkesan tak beraturan namun tetap artistik. Apalagi, di sela-sela bodi ikut diberi ornamen ukiran sehingga ada sedikit nuansa klasik, meski menggunakan warna-warna kuat seperti kuning.

Yang jelas, dengan basis full wrapping warna serba hijau, terlihat lebih bernilai dan tidak monoton, setelah beberapa gradasi sengaja ditanam, termasuk di dek tengah dan cover kecil. "Butuh waktu sebulan untuk menyempurnakan cuttingnya hingga detail," tutup Roy. n punk

SPEK MODIFIKASI :
SOK DPN : RT Speed, SOK BLK ; Yoko, MASTER / KALIPER : Brembo SWINGARM ; Delkevic, CAKRAM : Morin, PELEK DPN & BLK : TDR 140 DECAL BY : RCS - Jatinom Klaten.

 

  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK