HONDA SCOOPY '16 - YOGYA : JAVA CHARM 3D

HONDA SCOOPY '16 - YOGYA

HONDA SCOOPY '16 - YOGYA

KONSISTEN di kancah modif khususnya beraliran decal, membuat Ragil Cutting Sticker ( RCS ) Klaten semakin terpacu untuk tak pernah henti memunculkan karya karya tergressnya, terutama yang bernuansakan cutting 3 dimensi.


Dan tema kultur budaya pun tetap menarik untuk dituangkan pada sekujur set body seperti pada scoopy besutan Dhimas Maody Putra asal Jogja yang satu ini.

“Dengan mengangkat culture herintage atau warisan budaya, selain lebih menantang juga bisa mempromosikan budaya daerah masingmasing,” ujar Ragil yang kembali mengambil tema Java Charm atau pesona Jawa yang juga menjadi budaya kebanggaannya.




Alhasil dengan memilih warna dasar oranye dan hitam, doi pun berhasil menuangkan kreasi tergressnya itu dengan menampilkan ukiran ukiran stiker yang di setiap warnanya hingga menjadi suatu bentuk gambar 3 dimensi yang menarik sesuai dengan tema yang diusungnya.

Mulai dari sesosok wanita beriaskan budaya Jawa berbackground Candi dan gunung Merapi yang hingga kini menjadi tempat keramat di kebudayaan jawa, serta diperkuat dengan goresan goresan bermotif batik.

Sementara untuk mendampingi gambar wanita Jawa yang menjadi gambar utama pada batok dada sebelah kiri, doi juga turut menampilkan wujud wayang yang terukir di sebelah kanan. l kih

SPEK MODIF :
SOK DPN : DBS, SOK BLKNG : YSS, TROMOL DPN/BLKNG : Trusty, CAKRAM : Psi, PELEK DPN/BLKNG : TDR 120/140-17, MODIFIKATOR : Ragil Cutting Sticker Klaten, telp. OWNER : 0896 9380 2628. 


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK