Yamaha NEW V-ixion Lightning '14 Sidoarjo : Hobi Mendarah Daging

Yamaha NEW V-ixion Lightning '14 Sidoarjo : Hobi Mendarah Daging

Yamaha NEW V-ixion Lightning '14 Sidoarjo : Hobi Mendarah Daging

MELIHAT bejekan sendiri tampil lusuh tanpa modif membuat Alim jadi sedih. Meski begitu, ada sarana modifikasi yang jaga jujugan warga Prambon Sidoarjo sebagai pengisi waktu luang.


"Tidak tahu ya, yang jelas sangat suka dengan motor ketika dimodif. Dan aku sendiri memang dari dulu hobi utak atik motor dan juga modif. Setidaknya membuat tampilan motorku lain dari yang lain," paparnya




Haluan modif favoritnya yakni street racing yang dikancah modif tidak ada matinya. Sebab tampilan gaul ala motor balap dan berkesan simpel dan keren. Rujukan warna yang ditebus Alim yakni Hijau stabilo yang disembur merata dibagian rangka dan tangki.

Praktis, tampilan motornya jadi fresh dan pasti berbeda dengan yang lainnya. Permainan decal dilakoni untuk mengisi ruang kosong di bagian tangki, Shroud dan juga cover samping belakang. Temanya tokoh animasi Minion dengn warna dominan kuning yang khas.

Untuk menyerasikannya, sederet aseso pun dipilih kelir kuning emas, mulai dari pelek, underbone dan beberapa part lainnya. Memaksimalkan dan agar tampilan makin kinclong, pastinya kilap krom yang dituju oleh pemilik V-Ixion W 3689 WG ini.

Yakni, kalter mesin kanan kiri dan juga unit swing arm yang ditutup penggantian knalpot freeflow berlabel R9. n Nda

SPEK MODIFIKASI :
SOK DEPAN: Custom, KALIPER: modish, TROMOL: Trusty, PELEK: Willwood, BAN: Swallow, KNALPOT: R9, SETANG: RC3, SPION: Agrass, BRUSHER: K-Poxx Paint, TELP: 083832299603