Nih, Tampang Futuristik Motorrad Definition CE04, Skuter Elektrik Gress dari BMW

SKUTER ELEKTRIK TERBARU BMW. Motorrad Definition CE 04.

BMW berusaha mengambil alih sebagai pabrikan terdepan di electric mobility. Kali, pabrikan asal Jerman ini sudah menyiapkan satu konsep kuda pacuan listrik yang diberi nama, Motorrad Definition CE04. Tampangnya? Tambun, bulky tapi futuristik dan super kejam !

 

 

TAMPANG. Gambot tapi futuristik.



Tahun lalu, BMW sudah mengenalkan konsep motor listirk bernama “Motorrad Vision DC Roadster,” diklaim sebagai real scooter bukan fun bike. Tetapi, dengan merilis Motorrad Definition CE04, BMW seperti membangun ulang maxi-scooter bertenaga batere, hasil upgrade C Evolution. Tetapi, cukup banyak konsep dan elemen lain yang diambil dari BMW Motorrad Concept Link, skuter konsep BMW yang dirilis 2017 silam.

 

 

SISI DEPAN. Masih mengandalkan ciri khas produk BMW.



Dari sekilas penampilan luarnya, Motorrad Definition CE04 sudah bertampang futuristik, dengan postur rada bongsor, namun terlihat rendah yang mana pengendara terlihat santai, dan nyaman. Namun, di balik itu, cukup banyak fitur dan keunggulan tersembunyinya.

 

 

JOK. Simpel dengan bentuk kotak.



Peran teknologi pun dijejalkan ke skutik ini, contohnya pengendara bisa terhubung dengan skutik ini lewat smartphone. Pengendara juga bisa memantau info apapun lewat layar display ukuran 10,25 inchi, terbilang layar yang terlebar di skutik saat ini. Dengan display ini, dijadikan interface antara analog pengendara dan kata digital.

 

 

SPEK MOTOR LISTRIK & BATERE. Masih dirahasiakan.



Memang, spek resmi lengkapnya belum dirilis, tetapi dari dimensi bodi yang gambot ini, sudah dipastikan punya muatan ekstra. Paling gampang, bagasi atau kompartemen underseat berkapasitas besar yang bisa menampung helm full face.

 

 

DISPLAY. Ukuran layar terbesar, koneksi rider dan digital.

 

 


naskah/foto : punk/bmw