VESPA 946 DIOR : Kolaborasi Vespa Bareng Christian Dior, Siap Menggoda Sosialista 2021

EDISI ISTIMEWA. Vespa 946 Christian Dior.

Pabrikan Vespa asal Italia pernah menelurkan varian spesial edition yang bertema brand fashion legend Italia, salah satunya Armani tahun 2015 lalu. Kini, Vespa melakukannya lagi, kali ini menggandeng brand fashion terkenal lain, Christian Dior.



Masih dengan basis yang sama, yakni Vespa 946, varian spesial edition bareng Christian Dior ini merupakan unit yang benar-benar mewah. Vespa 946 Christian Dior dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, seorang Creative Director untuk koleksi busana wanita di Dior.

 

STRIPPING. Cita rasa tinggi Vespa dan Dior yang sama-sama lahir tahun 1946.

 


Skuter yang hanya diproduksi di Italia  demi penerapan standar dan komitmen yang tepat, serta presisi layaknya seorang perancang adibusana ini memang spesial banget. Apalagi, slogan yang dipantengnya adalah, "Dengan penuh persyaratan, komitmen, dan ketelitian seperti dari bengkel jahit sungguhan."

 

VESPA 946 DIOR. Beraksen fashion mewah dari Dior.



Terinspirasi dari desain sadel Vespa 946 yang khas, casing atas dihiasi oleh motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967 dan khusus untuk dipasang di rak bagasi untuk memberikan daya tarik yang unik. Helm khusus juga dihiasi dengan motif ikonik yang serupa sehingga semakin mengukuhkan keunikannya.



Rencananya, Vespa 946 Dior ini akan dipasarkan tahun 2021 di butik Dior di seluruh dunia, dan bakal dipajang juga di dealer Motoplex Piaggio Indonesia, meski tidak semua dealer yang memamerkan.

 



naskah/foto : punk/vespa