BMW RNINE T : STRETCHES AND SLAMS

BMW RNINE T : STRETCHES AND SLAMS

BMW RNINE T : STRETCHES AND SLAMS

DENGAN PENGALAMAN bertahuntahun di dunia balap dan custom, buat Roland Sand Design membangun motor yang tidak bisa dipakai di jalan bukanlah menjadi kebiasannya. “Pemiliknya sangat menyukai gaya board track,” ujar Roland, “so kita gabungkan idenya dengan sedikit nuansa café racer.”


Tim RSD mulai dengan memotong leher depan, sudut rake ditekuk agar membuat fork depan sanggup mendekap roda besarnya. Lantas dipangkas semua bagian rangka yang berlebihan, dan membangun ulang sisi belakang agar seirama dengan bodywork baru.

 

Aaron Boss kepala fabricator RSD menggusur tangki dan ekor belakang baru dengan papan depan dan sisi panel. Tangki juga dipercantik dengan logo RSD, tutup tangki dari aluminium dari Crafty B. hasilnya tampilan minimalis bersih dan ramping berlapis silau ala RSD.

Sisi bawah, benar-benar dirapikan. Airbox dihilangkan, digantikan sepasang velocity stack dari RSD. Dan ada kotak tersembunyi di balik panel samping yang menjadi tempat sebagian besar kelistrikan BMW. System buang dipakai two-into-one-into-two dari stainless steel, diakhiri dengan sepasang muffler dari RSD yang memajang lengan ayun satu sisi. | Neo/Foto&sumber: RSD


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK