PT. SHELL INDONESIA : LUNCURKAN KAMPANYE "LIBAS TANTANGAN KITA" BARENG RIO DEWANTO & NABSETUS BALAWALA.

PENGGIAT KAMPANYE "LIBAS TANTANGAN KITA". Dian Andyasuri Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Rio Dewanto Brand Ambassador Shell Advance Indonesia, Mansetus Balawala Pelibas Tantangan Tari Larantuka NTT.

Selaku produsen pelumas terkemuka di Indonesia, Shell Lubricants kembali meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk “Shell Advance – Libas Tantangan Kita”. Berlangsung di Panhead Cafe, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Juni kemarin, acara ini merupakan bagian dari kampanye global bertema “Shell Advance – Outride Anything” yang telah diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018 kemarin. 

 

Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar, di Indonesia terdapat banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

 

Dalam kampanye “Libas Tantangan Kita” kali ini, Shell menggandeng Nabsetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, NTT yang memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, NTT demi menjalankan tugas mulia mereka. 

 

Larantuka adalah sebuah kecamatan yang sekaligus ibukota kabupaten Flores Timur dan merupakan salah satu dari empat pulau besar di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang secara geografis merupakan wilayah pesisir di bawah kaki gunung Mandiri. Sebagaian masyarakatnya masih tinggal di daerah perbukitan yang minim akses transportasi.

 

"Melalui program 'Libas Tantangan Kita', Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif, dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan demi meraih kesuksesan dan membantu sesama," ujar Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, Dian Andyasuri. 

 

Rio Dewanto yang menjadi Brand Ambassador Shell Advance Indonesia mengatakan, "Upaya yang dilakukan oleh Nabsetus sungguh luar biasa dalam menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang memang memiliki keterbatasan akses transportasi. Dan atas kegigihan Mansetus ini, saya pun turut menjadi bagian dalam kampanye terbaru Shell dengan menyebarluaskan semangat Mansetus dengan mengundang lebih banyak pengendara bermotor untuk melibas tantangan dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar," jelas Rio.

 

Foto / Teks : Mas Don