Sport Rim RCB SP522, Pelek Alternatif Buat Aerox Series, Sudah Ring 17 Lho !

MAKIN KEREN. Aerox ditopang roda-roda 17 inchi.

Seperti kebanyakan produk skutik garputala, generasi Aerox bawaan pabrik punya dimensi roda-roda ring 14, termasuk varian Aerox 155. Peleknya kombinasi lebar 3 inchi untuk sisi depan, dan 3,5 inchi untuk yang belakang. Nah, buat yang pengin upgrade dengan diameter yang lebih besar, bisa meminang pelek gress dari RCB satu ini.



Produsen part aftermarket asal Malaysia ini baru saja merilis varian pelek SP522 khusus untuk Yamaha Aerox 155. Ditilik dari desainnya, SP522 berbahan aluminium alloy ini punya desain 6-spoke yang dijamin ringan. Meskipun bobotnya ringan, tapi punya kekuatan dan durabilitas yang cukup baik, apalagi di bagian lubang bearingnya.

 

 

6-SPOKE. Size 140-160 yang cocok buat Aerox.



Yang spesial, pelek terbaru ini punya dimensi serba 17 inchi, yakni ukuran 140-17 untuk sisi depan dan 160-17 untuk sisi belakang. Jadi, buat pemakai Aerox yang pengin upgrade pelek ke 17 inchi tak perlu susah-susah mencari padu-padannya, tinggal plug and play RCB522 ini. Pilihan warna? Ada tiga macem, yakni Gold, Matt Black & Matt Grey.

 

 

PELEK RCB SP522. Ada tiga pilihan warna, tipe gold yang paling eye-catching.



Untuk membalut pelek ini, karet hitamnya beragam gaes, karena ban ring 17 juga bejibun dan variatif. Tinggal pilih ! Namun, buat harian, usahakan jangan pakai under 225 atau ban cacing ya. Tapi kalo buat showbike, sah-sah saja.

 



naskah/foto ; punk/rcb