Member HPCI Kumpul di Bandung Rayakan Anniversary, Didukung Pula RCB Community

Para bikers yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari seluruh Indonesia berkumpul bersama di kota Bandung untuk merayakan Anniversary yang ke-12, Sabtu-Minggu (7-8/10).


Bertempat di Gedung PT. Dirgantara Indonesia Jl. Padjadjaran, Bandung, acara ini juga sekaligus menjadi momentum untuk menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) HPCI yang ke-7.


Mengusung tema "One Club Two-Gether #Enjoy di Tanah Pasundan", event ini diikuti lebih dari 1.000 bikers yang terdiri komunitas pengguna Honda PCX dari Jawa Barat dan berbagai kota di seluruh Indonesia.

 


Turut hadir juga komunitas dan klub pengguna motor Honda lainnya dari berbagai Paguyuban Motor Honda di Jawa Barat termasuk diantaranya klub dan komunitas Honda ADV Indonesia. Dan kali ini HPCI Koordinator Wilayah (Korwil) Jabar-Banten yang juga merupakan anggota dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang tampil sebagai tuan rumah.

 

2023 10 hpci bandung 3


Bro Zen selaku Ketua Umum HPCI Bandung Chapter sekaligus Korwil HPCI Jabar-Banten menyambut positif amanat yang diberikan oleh semua member HPCI se-Indonesia yang telah menunjuk Bandung sebagai tuan rumah ulang tahun HPCI yang ke-12 ini.


"Bandung akan selalu menjadi kota yang dirindukan. Begitupun kerinduan seluruh anggota HPCI se-Indonesia untuk bisa datang ke Bandung. Itu karena Bandung selalu menjadi barometer komunitas otomotif. Makanya salah satu tema kegiatan kali ini yaitu “The History Place” yang mana Bandung punya sejarah penting akan lahirnya HPCI 12 tahun yang lalu," ujarnya.


Dalam event kali ini, brand RCB lewat RCB Community juga mendukung penyelenggaraan acara, membuka booth sebagai sarana penjualan part RCB yang ternyata sudah terkenal di kota bandung buat kalangan komunitas motor.
Booth RCB yang dibuka oleh perwakilan distributor Semarang ini juga dijadikan sarana pengenalan produk buat para komunitas HPCI yang datang dari berbagai daerah.

 

2023 10 hpci bandung 1


"Saya sudah mengenal produk RCB, dan dimotor saya juga sudah memakainya. Memang selain fungsionalnya bagus, brand aksesoris RCB memang bisa membuat tampilan motor kita terlihat fashion,”ujar bro Ipunk yang datang jauh dari Jambi sebagai perwakilan HPCI wilayah Jambi.


Cukup banyak biker dari komunitas-komunitas HPCI yang memang menggunakan produk RCB. Terlihat di area parkir motor komunitas, banyak motor-motor PCX milik para bikers yang tergabung di club HPCI yang sudah terpasang part RCB. Terutama untuk brake system juga suspensi. Ini menandakan, kalau part RCB memang sudah familiar di kalangan pengguna motor PCX.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER