MUSYAWARAH BESAR FEDERASI OTOMOTIF MALANG 2021 : Gayeng Rapatkan Mufakat Demi Memilih Penerus Perjuangan Pemersatu Jiwa Otongalamania.

MUBES FOM 2021. Mufakat Bersama Untuk Kembali Menjalankan Roda Organisasi Otongalamania Berpanji Legendaris Federasi Otomotif Malang.

Menjadi sebuah kehilangan yang sangat besar bagi segenap insan Otongalamania, ketika terkumandangkan warta duka di Rabu pagi buta, 31 Maret 2021 silam, manakala seorang tokoh dan sosok legenda otomotif kebanggaan Malang raya, Drs. Djoni Bambang Sutjahyono a.k.a Om John harus dipanggil pulang ke Rahmatullah. Tentu saja duka ini juga menjadi duka terdalam bagi segenap keluarga besar Federasi Otomotif Malang yang resmi sejak 2003 silam telah diasuh dengan bijak oleh sang presiden FOM Alm. Om John hingga FOM mampu eksis di kancah otomania melevel menusantara.

 

 

 

MEJA REGISTRASI MUBES FOM 2021. Data 100-an Sedulur Bikers Member FOM Penyukses Agenda Acara Pemilihan Presiden FOM Di Warung Kopie Sarkawie 2.0, Bale Arjosari, Malang.

 

 

Tak ingin berlarut-larut dalam duka dan demi tetap menjaga keutuhan satu segenap keluarga besar Federasi Otomotif Malang, inisiatif pelaksanaan reorganisasi kabinet kepengurusan Federasi Otomotif Malang pun disuarakan pada awal Juli 2021 lalu. “Dan untuk mendukung sukses pelaksanaan PPKM dengan mengurangi aktifitas dalam jumlah besar kala itu, akhirnya kegiatan reorganisasi kepengurusan kabinet FOM memungkinkan untuk dilaksanakan pada Oktober 2021 ini dalam sebuah Musyawarah Besar Federasi Otomotif Malang 2021,” buka dr. Nur Syamsu, salah satu sesepuh FOM.

 

Dan akhirnya tersepakati oleh segenap perwakilan klub anggota Federasi Otomotif Malang untuk bersama melaksanaan kegiatan Musyawarah Besar Federasi Otomotif Malang 2021 pada Sabtu, 09 Oktober 2021 di Warung Kopie Sarkawie 2.0, Jl. Bale Arjosari no.40, Blimbing, Malang, sekaligus dalam rangka menyambung silaturahmi yang 2 tahun ini sempat terputus akibat Pandemi Covid-19.

Suasana hangat dan gayeng diiringi lantunan musik blues di ball room café kopi nan asri ‘Warung Kopie Sarkawie 2.0’ sukses menyambut kehadiran sedikitnya 100 sedulur bikers member Federasi Otomotif Malang untuk ikut serta bermusyawarah mufakat demi mengangkat calon-calon penerus pejuang nama besar FOM di masa mendatang. Dan tepat pukul 20.30 WIB, secara resmi namun santui, Mubes FOM 2021 dibuka dengan juga menghadirkan beberapa sesepuh FOM, diantaranya dr. Nur Syamsu yang adalah sang founder GAT’S, klub Honda Tiger tertua dan pertama Malang, om Bambang Prasetyo, pentolan komuni Kawasaki Malang yang kini menjabat DPP BKRC Indonesia dan Sam Jenderal ‘Itok’ Sarkawie, sang dedengkot BRAM sekaligus owner Warung Kopie Sarkawie.

 

Serangkaian kata sambutan dari perwakilan keluarga Alm. Om John menjadi penyemangat kuat pelaksanaan Mubes FOM week end kemarin, “Selamat malam. Terimakasih untuk semua rekan-rekan FOM yang telah menyempatkan hadir di acara Mubes FOM malam hari ini. Perkenankan saya mewakili Alm. Om John, ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang tergabung di wadah ini. Terimakasih telah mendukung Alm. selama bertahun-tahun menjadi ketua. Saya tahu banyak kekurangan Bapak selama memimpin rekan-rekan semua. Dari hati paling dalam, saya mewakili Bapak memohon maaf sebesar-besarnya. Malam ini besar harapan saya, setelah sepeninggal Bapak, FOM dapat aktif kembali. Dengan adanya kepengurusan yang baru, saya berharap FOM menjadi lebih baik dan lebih besar dibanding dulu. Saya titipkan organisasi yang telah Bapak bangun dengan hati selama bertahun-tahun kepada kepengurusan yang baru. Terimakasih dan semoga kepengurusan yang baru menjadi lebih baik,” sambut sist Galih Pratitiweni, ananda Alm. Om John.       

 

“Satu kunci atas sukses kepemimpinan Om John dalam memperjuangkan FOM adalah ilmu ikhlas Alm. Om John, yang tanpa pamrih rela berkorban moril materiil untuk membesarkan pewadah pemersatu otongalamania ini,” kenang om Bambang BKRC. Ditambahkan juga oleh dr. Nur Syamsu, “Sifat mengayomi semua lapisan tua dan muda, serta kemampuan menyelesaikan masalah dengan bijak dari Alm. Om John juga menjadi kunci kekuatan keutuhan satu FOM.” Kalimat-kalimat penyemangat sontak diserukan oleh sam Itok Sarkawie terutama kepada calon pemimpin FOM terpilih, “Tetap menjunjung tinggi semangat ‘Beda Atribut Jangan Ribut’. Semoga pemimpin baru FOM tetap mampu mengantarkan FOM menjadi semakin baik, bersinergi bersama dan jangan lupa untuk tetap menjunjung tinggi semangat bersosial kemasyarakatan dalam segala lini kegiatannya ke depan.”

 

VOTING SUARA & PRESENTASI CALON PRESIDEN FOM. Hadirkan 3 Kandidat, Dikawal Oleh Sam Itok Sarkawie & Sist Amel Ladies Bikers Malang.

 

 

Dan dikawal oleh Sam Itok Sarkawie dan sist Amel, sang pentolan Ladies Bikers Malang,  voting pemilihan calon ketua FOM dilakoni secara terbuka untuk memilih tiga calon kandidat yang dipilih oleh segenap peserta Mubes, diantaranya bro Mulyono ‘Alum’ sang ketua TCI Chapter Malang, bro Fery ‘Penk’ Hariyono, sang founder CLIMAXX dan bro Eko ‘Aris KW’ Saputro, sang ketua V-Ixion Modification Malang.       

 

Alhasil, secara perhitungan voting pemilihan suara, terpilih lah bro Fery ‘Penk’ Hariyono untuk menjadi sang pengemban amanah penerus perjuangan pemersatu jiwa Otongalamania periode 2021-2023 dengan dikawal oleh bro Eko ‘Aris KW’ Saputro sebagai sang wakil dan juga bro Mulyono ‘Alum’ untuk mendapat mandat untuk kembali meneruskan tanggung jawab amanah sebagai sang bendahara FOM. Tentunya dalam waktu dekat ini, pemimpin-pemimpin terpilih ini bisa segera membentuk kabinet kepengurusan lengkap untuk menjalankan kembali roda keorganisasian FOM. “Terimakasih atas kepercayaan dari sedulur bikers FOM yang telah memberi amanah kepada kami. Semoga ke depan, saya dan rekan-rekan pengurus dapat menjalankan amanah serta cita-cita Alm. Om John dan juga sedulur semua. Namun tentunya dengan dukungan dan kerjasama kita semua,” tegas bro Fery ‘Penk’ Hariyono, sang presiden FOM terpilih periode 2021-2023.       

 

SUKA CITA SAMBUT PEMIMPIN BARU FOM 2021-2023. Saling Berjabat Tangan, Simbol Penyemangat Untuk Pergerakan Anyar Kabinet Kepengurusan FOM.  

 

Dengan penuh suka cita, hasil pemilihan suara ini diterima  oleh seluruh sedulur bikers FOM, “Besar harapan kami agar nantinya segenap Pengurus Kabinet FOM baru periode 2021-2023 mampu menjembatani aspirasi kami dan terpenting harus menjunjung tinggi asas keadilan, sama rata dan sama rasa kepada kami dan kita semua,” lugas bro Hans ‘FU Malang Concept’ mewakili seluruh sedulur bikers FOM. Long life & nyawiji jiwa sak lawase Federasi Otomotif Malang!  Tito Monster 5%

 

BRO ALUM, BRO FERY PENK (0816555622) & BRO ARIS KW. Termandati Amanah Sedulur Bikers FOM Untuk Satukan, Kuatkan & Langgengkan Perjuangan Alm. Om John Demi Nama Besar Federasi Otomotf Malang. 

 

BEST REGARD :

Warung Kopie Sarkawie 2.0 Official, Ladies Bikers Malang, MSC Sport, Nic’s, BKRC, MCM TCI, TMSC, NCC, BRI Jatim, DMI, VMC, MBM, MAPRO, SRFC Pengda Malang, CMM, SNC, MRM, S-FIM, BIMEC, XINGA, MAJESTY, MPF, MAFIA, CLIMAXX, VMC, YNCI MRC, M2C Malang, CBR Club Malang, KOSONG, MAMICC Malang, MBM, SNC, G.K.M.C, MRKC, NECMAC, FMC Malang, BJM Garage, Verza Malang Club, Vario Reborn Malang, Matic Style Malang, Bikers Of Bajaj Malang, NWI Jawa Timur, TC Malang, SMSC Malang, Supermoto Adictiv, Grave Digger Chopper Freaks 999MC, Ototrend.com.