Bikers Pemakai PCX di Kupang Gelar Sunmori Plus Bakti Sosial

SUNMORI BIKER PCX KUPANG. Keliling kota sembari baksos.

Wujud perhatian PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) kepada konsumen Honda di NTT ditunjukkan lewat aksi nyata.  Sunday Morning Ride menjadi kegiatan paling simpel namun tetap berkesan.



Bertema Katong Semua Basodara, kurang lebih 14 konsumen pemakai Honda PCX wilayah Kupang, menggelar sunmori akhir pekan lalu. Tentu saja, riding santai mengedepankan tetap prokes dan dibumbui aksi sosial.



Mereka berkumpul di MPM Kupang sebelum City Rolling menjelajah destinasi Kota Kupang. Riding Honda PCX dijalanan  berbukit , naik dan turunan tajam dan belokan khas kota karang Kupang.

 

BAKTI SOSIAL. Beri bantuan kepada Susteran Alma di TDM Kupang.



Selain Sunmori, tujuan utamanya yakni baksos di Kesusteran Alma TDM Kupang, yakni erupa pemberian donasi paket sembako, dan masker. Setelah itu peserta menuju perempatan Monumen TIROSA Kupang - Jln Pasir Panjang  menuju pantai Pasir Panjang untuk melakukan foto bersama, peserta melanjutkan perjalanan dan finish di Resto Subasuka Kupang.



“Momentum Sunmori dimanfaatkan oleh konsumen Honda PCX Kupang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok. Tentunya juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota agar segera terbentuk komunitas Honda PCX di Kupang serta tidak lupa untuk berbagi dan peduli kepada lingkungan sekitarnya," kata Arditya selaku Community Development MPM Honda Jatim.**