Honda Integra DA5 Jadi Mobil Supergiveaway IMX 2021 Limitless – All Virtual

Jelang acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless, sejumlah konten menarik yang bakal dihelat lebih meriah terungkap. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu supergiveaway berupa satu unit mobil modifikasi yang bakal diundi untuk audiens IMX di penghujung acara.



Setelah sukses mengundi supergiveaway di dua gelaran IMX pada 2019 dan 2020, Influencer otomotif Garasi Drift kembali memberikan satu unit mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway mobil terakhir mereka pada acara puncak IMX 2021 di 2 Oktober mendatang.



Kali ini, Honda Integra DA5 lansiran 1994 ditunjuk berdasarkan pilihan netizen setelah sebelumya duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri.



"Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil supergiveaway. Terasa special, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui poling di Youtube. Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal," ujar Andre Mulyadi founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director.



Mobil JDM dua pintu tersebut diungkap melalui kanal YouTube Garasi Drift beberapa waktu lalu setelah lama terparkir menghiasi garasi mereka. Honda Integra nantinya bakal digarap ulang supaya dapat menghasilkan tampilan terbaiknya.



Berkolaborasi dengan Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono yang dipercaya untuk membuat design body kit, mobil giveaway terakhir Garasi Drift ini pastinya bakal menghadirkan wujud barunya sebagai salam perpisahan giveaway mobil terakhir dari Garasi Drift yang selalu dinanti setiap tahunnya.



“Selain ditunggu oleh para pembeli tiket IMX 2021 yang didominasi petrolhead berusia remaja, mobil JDM ini punya cerita menarik, yakni saat mobil ini dipilih sebagai maskot perilisan pelek DNZ Wheels batch kedua pada 2020 lalu. Honda Integra DA5 sanggup menyelesaikan tugasnya singgah di beberapa tempat wisata dan bersejarah di Pulau Jawa, jadi kendaraan ini sungguh memiliki nilai historical yang sangat tinggi, semoga yang mendapatkannya dapat merawatnya baik-baik nanti," tutup Andre.**