Komunitas Maximo Mojokerto & FLC Sidoarjo, Giat Baksos Peduli Lansia, Berbagi ke Panti Jompo di Mojokerto

KEGIATAN BAKSOS BERSAMA MAXIMO & FLC. Giat positif komunitas motor di era pandemi.

Kebanyakan giat bakti sosial komunitas motor mengarah ke yayasan anak yatim. Kali ini, dua komunitas motor, yakni Maximo (Yamaha Lexi Mojokerto) & FLC (Falcon Lexi Community) Sidoarjo menyatuka ide positif dengan melakukan bakti sosial di panti jompo.




Tepatnya di UPT Pesanggrahan PMKS Mojopahit, Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto 13 Juni 2021 lalu. Aktivitas juga di suport oleh Yamaha Indo Perkasa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kaum lansia.



Kegiatan baksos ini menjadi agenda wajib komunitas setiap tahun, tujuan utamanya yakni silaturahmi sesama member dan memberi sedikit berkah kepada yang membutuhkan. Beberapa paket sembako mereka salurkan dan juga sabun cuci.

 

 

MENGUNJUNGI PANTI JOMPO. Baksos sekaligus menyerahkan bantuan.



“Hal seperti ini diharapkan menjadi hal wajib dan menjadi contoh buat komunitas atau club motor lain. Sengaja kami memilih panti Jompo agar melahirkam semangat bagi para lansia dengan adanya pihak lain yang juga memperdulikan mereka,” ungkap Bambang Tri, Ketua Maximo.



Kehadiran Maximo dan FLC disambut gembira baik pengurus maupun penghuni. Member pun beberapa mengajak anaknya yang diharapkan menjadi tauladan kehidupan kedepannya agar lebih peduli dengan lingkungan sosial.



“Puji syukur 2 manfaat kami dapat yakni bersilaturahmi dengan Maximo dan melakukan kegiatan sosial berupa baksos di panti Jompo,” tambah Budiono selaku Penasehat mewakili ketua FLC Sidoarjo Rangga Lestara.



Dalam kesempatan tersebut semua yang berpartisipasi tetap melakukan protokol kesehatan, dan sejumlah pegawai dari UPT Pesanggrahan PMKS Majapahit menyampaikan terima kasih dan akan memanfaatkan semaksimal bantuan yang telah diterima.





Naskah: Nanda / Foto: Istimewa