Road to IMX 2021 Series - Virtual Stage Makassar Sukses Digelar, Tandai Geliatnya Industri Modifikasi Sulawesi

ROAD TO IMX 2021 - VIRTUAL STAGE MAKASSAR. Digelar di Mall Phinisi Point dengan live-streaming hari ini.

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series : Virtual Stage Makassar sukses digeber secara virtual di Mall Phinisi Point Makassar, hari ini 5 Juni 2021.



Meski dilakukan secara online yang mana bisa ditonton oleh pemegang tiket dari manapun, event kali ini mendapatkan animo yang luar biasa dari para car enthusiast. Tercepat, lebih dari 13 ribu orang menonton event ini, lebih tinggi dari event seri Bali sebelumnya.

 

 

BEST NMAA TOP 10. Kumpulan modifikasi terbaik dari Sulawesi Selatan.



"Seperti sebelumnya, seri kedua Road to IMX 2021 Makassar ini juga lakukan dengan live streaming, dan antusiasme khalayak modifikasi di Makassar luar biasa! Saat pertama kali dibuka, banyak sekali mobil modifikasi NMAA Top 10 yang mendaftar. Selain itu dukungan workshop dan komunitas timur, komunitas otomotif setempat membuat kegiatan kali ini terasa lebih bermakna,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.



Menurutnya, kesuksesan event kali ini cukup menggembirakan, yang mana IMX 2021 diharapkan menjadi salah satu kegiatan otomotif yang tak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi serta merangsang bergeliatnya kembali industri modifikasi tanah air yang sempat lesu.

 

 

AUTOMOTIVE TALK SHOW. Bersama Ridwan Hanif - YouTuber otomotif, Kiki Anugraha - KARMA Bodykit, dan Delly Nugraha - Carsome Indonesia.



Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar sendiri dibuka program Automotive Talk Show bersama Ridwan Hanif - YouTuber otomotif, Kiki Anugraha - KARMA Bodykit, dan Delly Nugraha - Carsome Indonesia. Talk show kali ini membahas soal tren dunia otomotif dan modifikasi tanah air, serta tantangan dan kesempatan yang dihadapi industri dalam menghadapi pandemi, termasuk di dalamnya perkembangan penjualan mobil seken yang bisa dijadikan bahan modifikasi.

 

 

OVERSEAS TALKSHOW. Menghadirkan Ryan Basseri modifikator spesialis wire tuck sekaligus pemilik rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronic dari Garden Grove California Amrik.



Lebih spesial, digelar juga Overseas Talkshow bareng Ryan “Rywire” Basseri modifikator spesialis wire tuck sekaligus pemilik rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronic asal Garden Grove California, AS tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show. Ia membicarakan tren modifikasi Dunia, serta apresiasi yang luar biasa terhadap karya para builder lokal bersama Andre Mulyadi dan Erwin Chairudin.

 

 

LIVE REVIEW. Dilakukan oleh Kiki Anugraha (KARMA) dan Jack Suwandi (Pengepul Mobil).



Sebagai kegiatan khas IMX, juga dilangsungkan NMAA Top 10 modifikasi Makassar yang dikurasi oleh tim NMAA. Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan dan mewakili car scene Makassar sebagai kiblatnya modifikasi di kawasan Indonesia Timur, tujuannya tentu saja agar geliat industri modifikasi daerah kembali bergerak kembali.  Kiki Anugraha (KARMA) dan Jack Suwandi (Pengepul Mobil) juga melakukan Live Review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan, yang telah diseleksi digital dari puluhan kendaraan yang diseleksi secara digital oleh NMAA.

 

 

PENGUNDIAN SUPERGIVEAWAY BMW E39 Ridwan Hanif. Jatuh ke tangan penonton asal Jakarta.



Pemenang Golden Ticket Indonesia Modification Expo seri Makassar ini akhirnya jatuh ke tangan Alan Nizar dengan mobil Jeep JK.  Alan Nizar akan mewakili Makassar untuk tampil di ajang  NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.



Paling spesial, Supergiveaway berupa mobil modifikasi BMW E39 Ridwan Hanif X IMX yang dimodifikasi bergaya VIP juga akhirnya diundi, yang mana hadiah ini jatuh ke tangan Franky Okto Bernando dari Jakarta.





naskah/foto ; punk