CRF Owner Samarinda Gelar Latber, Jaga Fisik & Skill Sekaligus Pengobat Rindu Balapan di Sirkuit

GELAR LATIHAN BERSAMA. Dilakukan oleh komunitas CRF Owner Samarinda.

Pandemi Corona yang berkepanjangan memaksa banyaknya aktivitas dan event otomotif, khususnya kejuaraan balap terhenti atau dibatalkan. Nggak heran, pelakunya pun sangat rindu akan kembali dibukanya balapan.



Mengobati kekecewaan dan rasa rindu akan lomba di sirkuit, beberapa komunitas motor dan balap tetap menggelar latihan bersama, seperti yang dilakukan oleh komunitas CRF Owner Samarinda. Bersama para member dan penggiat balapan khususnya trail dan supermoto, mereka mengadakan latber di sirkuit Kalan Samarinda, Kalimantan Timur.

 

 

CRF OWNER SAMARINDA. Solid dan tetap kompak.



"Latihan ini tidak hanya pengobat rindu karena tidak adanya balapan, tetapi juga menjaga fisik dan melatih skill. Selain itu, sekaligus menjalin silaturahmi antara semua member biar tetap solid," ujar Imran, ketua CRF Owner Samarinda.

 

 

PACU MOTOR DI SIRKUIT KALAN. Menjaga fisik dan serta mengasah skill.



"Selain tetap bisa meluangkan hobi motor, latber ini sekaligus juga mengasah kemampuan dan menjaga stamina. Dan sirkuit Kalan ini sangat tepat karena memang tempatnya untuk menguji skill dan adrenalin dalam berkendara dengan kecepatan tinggi. Tentu saja, tetap wajib menjaga safety," tambah Angger, sekjen CRF Owner Samarinda.

 

 

JAGA PROKES. Tetap mengutamakan prokes di latihan bersama.



Latber yang juga dilakukan bersama Team Mandiri Jaya Motor ini, tentu saja dalam koridor prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak dengan tidak berjabat tangan atau berkerumum, selalu cuci tangan, dan pastinya selalu menaati peraturan lalu lintas.





editor : punk, foto : istimewa