Komunitas Honda CB150R Jatim, Gelar Gathering & Sunday Riding Memeriahkan Launch All New CB150R Terbaru

KOMUNITAS BIKER CB150R. Memeriahkan peluncuran All New CB150R dengan giat positif.

Sekaligus memeriahkan regional-launch All New Honda CB150R Streetfire beberapa waktu lalu, komunitas CB150R juga datang dengan para member-membernya. Didukung langsung oleh MPM Honda Jatim, mereka juga diajak mengetahui lebih dekat sekaligus test ride produk baru dari Honda tersebut.



Acaranya sendiri sederhana, namun gayeng karena diikuti oleh para bikers dan member dari Paguyuban Honda Streetfire Jatim, yang mana kali ini memilih tajuk acara 'Sunday Riding Komunitas Honda CB150R'.

 

 

PENGENALAN CB150R. Edukasi dan riding-course dengan All New CB150R.



Di kopdar sekaligus gathering yang diadakan di Riders Cafe MPM Simpang Surabaya ini, juga digelar talkshow dengan pembicara Naim Muhdori, dari Technical Service Division  MPM Jatim. Edukasi ditekankan pada riding Postur All New CB150R yang notabene sangat berbeda dengan produk CB150R sebelumnya.



Peserta juga diajak menyaksikan secara langsung Virtual Launching All New CB150R live Instagram @mpmhondajatim. Dimana ada salah satu komunitas CB150R Streetfire yang sharing pada sesi talkshow. Kegiatan ini ditutup dengan Rolling City menuju MPM Safety Riding Center untuk melakukan test ride.

 

 

SAFETY RIDING. Kopdar dan sunday ride bersama Paguyuban Honda Streetfire Jatim.



"Dalam rangkaian acara launching All New CB150R, kami juga mengundang komunitas untuk silaturahmi di MPM Riders Cafe sekaligus mengetahui fitur dan teknologi terbaru motor ini," kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.




naskah/foto ; nanda/istimewa