Bikers Komunitas 'Monster' Trenggalek Rayakan Hari Raya Ketupat Dengan Baksos & Halal Bihalal

KOMUNITAS 'MONSTER' TRENGGALEK. Mengisi bulan Syawal dengan halal bihalal dan baksos.

Meskipun hari raya Idul-Fitri sudah lewat, namun momen kembali ke fitri wajib tetap bisa diisi dengan kegiatan positif, seperti yang dilakukan oleh komunitas Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER) ini.



Selepas lebaran, komunitas pemakai varian Tiger asal Trenggalek Jawa Timur tersebut mengadakan gathering sekaligus halal bihalal, yang juga diisi dengan giat bakti sosial, sekaligus menjadi bagian dari program Honda Community Social Responsibility (HCSR).

 

 

PEMBERIAN BANTUAN. Diserahkan oleh pengurus dan member Monster kepada warga di Durenan Trenggalek.



Dalam kegiatan yang digeber tanggal 20 Mei lalu ini, para pengurus dan member Monster ikut memberikan bantuan berupa parcel lebaran dan uang tunai kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan di Durenan Trenggalek.



Parcel lebaran yang diberikan oleh para member Motor Neo Sport Tiger Trenggalek (MONSTER) ini berisi uang tunai dan sembako, seperti minyak goreng, syirup, susu kaleng, gula, mie instan teh, kopi hingga sabun cuci.

 

 

DONASI LANGSUNG. Untuk warga yang membutuhkan.



"Kegitan ini digelar demi mempererat tali silaturahmi serta rasa ingin berbagi terhadap sesama, dan pastinya kegiatan ini telah mengikuti serangkain penerapan protokol kesehatan yang berlaku," kata Danu dari Monster.



Kegiatan halal bihalal dan baksos Monster kali ini juga dihadiri oleh beberapa biker dari komunitas dan keluarga besar HTCI ( Honda Tiger Club Indonesia) seperti dari klub TAB Bandung, MADTIC Madiun, H-TOP Ponorogo , TIGTAG tulungagung, dan N DOTIC Dompu.

 

 

RIDING MENUJU LOKASI BAKSOS. Juga diikuti bikers dari komunitas lain.




editor : punk, foto : istimewa