Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS), Bagi-Bagi Takjil di Empat Titik Seputaran Kota Manado

AKSI SOSIAL DI BULAN RAMADHAN. Berbagi menu takjil yang dilakukan oleh komunitas Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS).

Menjadi bulan istimewa untuk berbagi, Ramadhan memang dimanfaatkan banyak biker untuk menggiatkan aksi sosialnya, termasuk yang dilakukan para member yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS).



Komunitas pengguna motor Honda ini menggelar aksi bagi-bagi menu berbuka puasa (takji) di empat titik berbeda di seputaran kota Manado, Sulawesi Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu dari program kerja klub IMHS, dan disuport penuh oleh seluruh membernya, dengan tujuan memberikan manfaat sekaligus menambah pahala dan kebaikan, khususnya di bulan Ramadhan.

 

 

PARA MEMBER IMHS. Berusaha terus melakukan giat positif yang bermanfaat bagi masyarakat.



"Selain berbagi di bulan yang serba fitri ini, kami juga ingin menciptakan image positif bagi komunitas-komunitas motor, khususnya komunitas motor di Sulawesi Utara. Karena itu, kami juga selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara," tutur Costan Dareho, koordinator IMHS.



Pastinya, event komunitas ini juga tetap didukung penuh oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), sebagai main dealer Honda di wilayah Sulawesi Utara. "Kita selalu suport kegiatan komunitas Honda, seperti touring, bakti sosial, jambore nasional, anniversary dan kegiatan sosial lainnya. Diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antar komunitas dan komunitas dengan main dealer," tutup Devis Wondal, PIC Honda Community Development PT. DAW.




editor : punk, foto : istimewa