Forwot dan Piaggio Indonesia Beri Sumbangan Kepada Kaum Dhuafa

BERBAGI DENGAN SESAMA DI BULAN RAMADHAN. Kolaborasi Forwot dan Piaggio Indonesia memberikan donasi kepada kaum dhuafa.

Menjadi bulan berkah untuk berbagi kepada sesama, Ramadhan selalu diisi dengan giat positif kemanusiaan, terlebih bagi kaum yang kurang beruntung. Hal yang sama juga dilakukan oleh Piaggio Indonesia, yang menggandeng Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dengan program aksi sosial Ride and Share.



Kali ini, Piaggio Indonesia dan Forwot memberikan sumbangan donasi kepada Majelis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan dan Majelis Taklim Nurul Islam yang berada di Bambu Apus, Tangerang Selatan. Bantuan untuk Majelis Taklim Al Amin, diserahkan tanggal 29 April lalu, sedangkan untuk Majlis Taklim Nurul Islam di Bambu Apus, Tangerang Selatan dilakukan tanggal 7 Mei kemarin. Di dua tempat ini, Piaggio Indonesia dan Forwot memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk anak yatim dan kaum dhuafa, serta pengurus dari kedua majlis taklim tersebut.



Sebelumnya, para biker dan member Forwot bersama-sama menuju lokasi aksi sosial, menggunakan sepeda motor merek Piaggio, Vespa dan Moto Guzi, puluhan peserta berangkat dari GAIA Moto Jl. P Antasari, Jaksel menuju ke lokasi. "Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin kami tiap tahun, dalam mengisi bulan suci Ramadhan dengan saling berbagi. Harapannya, bantuan ini bisa bermanfaat bagi sesama, untuk yang membutuhkannya," tukas Indra Prabowo, ketua Forwot.



Giat aksi sosial seperti ini juga sejalan dengan program Piaggio Indonesia, yakni program “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa. Dalam program ini, Piaggio Indonesia mengajak seluruh pencinta Piaggio dan Vespa untuk segera mewujudkan keinginannya dalam memiliki skuter idaman yang siap untuk mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial.



“Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pencintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini,” tutur Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.





editor : punk, foto : istimewa